Ini 5 Posisi Bercinta untuk Esok Pagi Supaya Hari Anda Lebih Bersemangat

Ini 5 Posisi Bercinta untuk Esok Pagi Supaya Hari Anda Lebih Bersemangat

Berikut ini adalah Ini 5 Posisi Bercinta untuk Esok Pagi Agar Hari Anda Lebih Bersemangat yang diharapkan bisa berguna, dapat dipraktekkan, serta menambah informasi yang diperlukan mengenai hal tersebut.

Banyak anggapan bahwa bercinta sewaktu bangun tidur alias morning sex tak boleh dilewatkan karena memiliki sensasi berbeda. Mengawali aktivitas pagi dengan pasangan diatas ranjang tentu membuat pagi Anda jadi lebih bersemangat karena mood di pagi hari meningkat.

Itu mungkin salah satu manfaat bagi tubuh Anda. Selain itu, manfaat lainnya juga sanggup meningkatkan kesehatan otak, membuat tampak lebih muda, hingga meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Untuk itu berikut inspirasi posisi bercinta dengan pasangan di pagi hari, seperti dilansir healthline:

1. Spooning
Tidak ingin terlalu banyak bergerak? Spooning bisa jadi posisi bercinta yang terbaik. Posisi ini memungkinkan Kamu dan pasangan tetap merasa nyaman saat berhubungan intim. Pastikan Kamu dan pasangan berada pada arah posisi yang sama untuk memudahkan foreplay, penetrasi, ataupun penggunaan sex toy. Selain itu, pastikan juga untuk menjaga ritme gerakan untuk stimulasi maksimum.

2. Doggy style
Hampir semua orang menyukai posisi bercinta yang satu ini. Doggy style adalah posisi klasik yang paling efektif untuk penetrasi dalam dan memberikan banyak kepuasan bagi kedua belah pihak.
Lakukan dengan posisi wanita berlutut atau membungkukkan setengah badan ke tempat tidur atau ke arah lantai. Sementara itu biarkan pria lakukan penetrasi dari arah belakang dengan penis, jari, ataupun sex toy.
Posisi ini juga adalah posisi yang tepat untuk lakukan oral seks di mana pria bisa berbaring telentang di antara kedua kaki wanita, sementara wanita berada dengan posisi merangkak di atas pria.

BACA JUGA:  5 Cara Atasi Perut Kembung saat Menstruasi

3. The hot wrap
The hot wrap adalah posisi yang sempurna dalam permainan jari. Posisi ini dilakukan dengan cara pria berbaring telentang dengan wanita di posisi yang sama di atas pria. Rangkul wanita dari arah belakang sambil perlahan mengelus lembut kulitnya, kemudian bergerak ke arah klitoris untuk merangsangnya dengan jari atau sex toy. Untuk menambah sensasi panas, gunakan tanganmu yang lain untuk bermain dengan payudara dan putingnya.
 
4. Cowgirl
Cowgirl juga jadi posisi bercinta klasik yang tak kalah menyenangkan. Bagi beberapa perempuan, cowgirl jadi posisi bercinta favorit karena mereka dapat memegang kendali atas penetrasi.
Posisi ini dilakukan dengan cara wanita berada dalam posisi duduk di atas pria yang tidur telentang. Biarkan wanita mengontrol kecepatan dan kedalaman penetrasi untuk kepuasan maksimal.

5. Posisi 69
Posisi 69 adalah posisi sempurna untuk memberikan dan memperoleh sensasi oral seks tanpa banyak bergerak. Posisi ini dilakukan dengan cara pasangan berbaring miring, saling menghadap Akan Tetapi dengan kepala dan kaki yang saling terbalik. Pada posisi ini, rangsanglah area kelamin pasangan dengan mulut masing-masing.

Scroll to Top