Sebelum Bertemu Pangeran Harry, Meghan Markle Pernah Punya Resolusi Ini

Asaljeplak.my.id –Seperti kebanyakan orang, Meghan Markle juga pernah menyusun resolusi pada tahun baru. Istri Pangeran Harry itu bahkan menuliskan resolusinya pada blog pribadi yang sempat dikelolanya sendiri.

Hal itu terjadi di awal tahun Meghan bertemu Pangeran Harry. Pada awal 2016, Meghan membagikan resolusi tahun baru lewat sebuah esai di blog pribadi yang bernama The Tig, kini telah ditutup.

Dalam tulisannya, Meghan berjanji untuk ingin lebih mencintai diri sendiri apapun yang terjadi.

“Untuk tahun baru ini, satu-satunya hal yang ingin saya lakukan adalah menjalani hidup dengan menyenangkan,” tulis Meghan pada Januari 2016, menurut The Sun. 

Baca Juga:
Survei Membuktikan: Gaya Meghan Markle Lebih Populer dari Kate Middleton

Pangeran Harry dan Meghan Markle. (@celebitchyofficial/instagram)Pangeran Harry dan Meghan Markle. (@celebitchyofficial/instagram)

“Untuk tertawa dan menikmati, untuk menjaga standar saya tetap tinggi tetapi tingkat penerimaan diri saya lebih tinggi,” lanjutnya.

Beberapa bulan setelah menulis itu, pada Juli 2016, Meghan dan Harry dijodohkan dalam kencan buta. 

Beberapa tahun sebelumnya, Meghan juga telah membagikan resolusi tahun baru kepada para penggemarnya. Pada tahun 2014, menurut 9Honey, Meghan membagikan sepasang resolusi yang jauh lebih bisa diterima.

Ketika itu, Meghan merasa tahun sebelumnya ia terlalu banyak bekerja juga menghabiskan waktu untuk minum. Ia juga menyesali kebiasaannya menggigit kuku. Ibu satu anak itu ingin menghentikan kebiasaan buruk tersebut.

“Sumpah itu datang dalam jeda yang dipicu oleh terlalu banyak bekerja atau merasa kurang ajar setelah beberapa minuman,” tulisnya pada saat itu. 

Baca Juga:
Bikin Ajang Penghargaan Sendiri, Meghan Markle Dicap Ingin Saingi Ratu

“Ini tidak seperti perempuan,” tulis Meghan.

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Tips Jadi Penjaga Gawang Hebat dari Pelatih Kiper Persija

Read Next

Kevin Sanjaya Positif Covid-19, Batal Ikut Tur Asia

Tinggalkan Balasan