Uji Pemain, Shin Tae-yong akan Turunkan Skuad Berbeda Lawan Bali United

Asaljeplak.my.id –Pelatih sekaligus manajer Timnas Indonesia, Shin Tae-yong bakal menurunkan komposisi pemain berbeda saat memainkan laga uji coba kedua melawan Bali United, Minggu (7/3/2021).

Pelatih asal Korea Selatan itu mengungkapkan akan mengistirahatkan para pemain yang berlaga dalam kemenangan 2-0 atas Tira Persikabo pada Jumat (5/3/2021) malam WIB.

Bukan tanpa alasan Shin Tae-yong merombak skuad saat menghadapi Bali United. Terlepas dari kekecewaan dia akan penampilan Timnas U-23, pelatih 51 tahun itu ingin melihat kemampuan para penggawa skuad Garuda lainnya.

“Saya mau menguji kemampuan para pemain,” kata Shin Tae-yong usai laga versus Tira Persikabo di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta.

Baca Juga:
Menpora Apresiasi Penerapan Protokol COVID-19 di Laga Uji Coba

Shin Tae-yong pun berharap, saat bersua Bali United, anak-anak asuhnya menampilkan permainan maksimal, sebagaimana diwartakan Antara.

Timnas Indonesia memiliki 36 pemain dalam pemusatan latihan persiapan SEA Games 2021 yang dimulai sejak 8 Februari 2021.

Namun, dari jumlah itu, hanya 22 pemain yang masuk dalam daftar susunan pemain laga kontra Tira Persikabo. Pemain seperti Evan Dimas dan Nadeo Argawinata tidak masuk di dalamnya.

Pemain-pemain seperti Nadeo, menurut Shin, diupayakan turun saat bertanding melawan Bali United. Akan tetapi, Evan masih diragukan karena cedera.

“Saya ingin mengetahui kemampuan bermain mereka seperti apa,” tutur Shin.

Baca Juga:
Susunan Pemain Timnas U-23 vs Tira Persikabo dan Link Live Streaming

Tim nasional Indonesia persiapan SEA Games menaklukkan Tira Persikabo dengan skor 2-0 dalam laga uji coba di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat.

  • «
  • 1
  • 2
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    READ  Tampilan perdana Joe Taslim di film "Mortal Kombat"

    admin

    Read Previous

    BPJAMSOSTEK-REI Jatim-BTN MoU perlindungan pekerja

    Read Next

    Ramalan Zodiak 6 Maret 2021: Harinya Suram, Scorpio Ingin Menyendiri Saja

    Tinggalkan Balasan