• September 30, 2020

Game Buatan Indonesia, When The Past Was Around Siap Rilis di Steam

Asaljeplak.my.id –Satu lagi game PC karya developer Tanah Air yang siap meluncur di Steam. Yakni When The Past Was Around garapan Mojiken Studio yang akan diluncurkan Toge Production.

Setelah sempat menghadirkan prolog atau demo, akhirnya Game buatan Indonesia ini telah memastikan tanggal rilisnya di Steam.

Setelah membuka halaman penjualan di Steam, Toge Production selaku publisher memastikan When The Past Was Around akan diluncurkan pada 22 September 2020.

Seperti garapan Mojiken Studio lainnya, game buatan Indonesia ini menawarkan visual yang cantik dengan mekanis yang sederhana ditunjang musik yang indah.

When The Past Was Around merupakan game puzzle hidden object yang meminta Anda menemukan beberapa benda dengan cara berinteraksi dengan barang-barang di layar.

Meski terlihat sederhana, game bergenre seperti ini umumnya akan sangat menantang. Juga mudah membuat player ketagihan dan penasaran kelanjutannya.

Begitujuga dengan When The Past Was Around, sudah membagikan beberapa informasi melalui halaman penjualan game PC di Steam.

When The Past Was Around. (Mojiken Studio)When The Past Was Around. (Mojiken Studio)

Untuk game PC ini sendiri mengisahkan seorang wanita bernama Eda, yang berusaha mencari kembali rasa cintanya pada musik. Hingga ia menemukan sosok misterius, Owl.

Game buatan Indonesia ini akan mengkombinasikan cerita di tas dengan gameplay point-and-click puzzle. Berbagai clue akan menjadi dasar bagi storinya.

When The Past Was Around akan terbagi dalam beberapa chapter, yang akan membawa Anda menyelami kisah hidup Eda dan rasa cintanya pada musik.

Baca Selengkapnya “Game Buatan Indonesia, When The Past Was Around Siap Rilis di Steam”

  • «
  • 1
  • 2
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    READ  Game PC Metal Gear Solid Meluncur ke GOG, Bukan Steam

    admin

    Read Previous

    MPR minta sosialisasikan kebiasaan baru secara berkelanjutan

    Read Next

    Besok, Rakyat Papua Kembalikan Beasiswa Veronica Rp773 Juta ke Negara

    Tinggalkan Balasan