Biar Vagina Kencang dan “Menggigit”, Cobain Pose Yoga Ini

Biar Vagina Kencang dan “Menggigit”, Cobain Pose Yoga Ini

Berikut ini adalah Biar Vagina Kencang dan “Menggigit”, Cobain Pose Yoga Ini yang diharapkan bisa berguna, dapat dipraktekkan, serta menambah informasi yang diperlukan mengenai hal tersebut.

Vagina punya peranan penting dalam berhubungan seks dengan pasangan sehingga pasangan akan merasa puas. Untuk meningkatkan gairah seks, gaya hidup seseorang juga memengaruhi kualitas hubungan seksual. Dengan demikian, segala kelemahan atau masalah yang berhubungan dengan vagina dapat menyebabkan banyak tekanan fisik dan mental.

Akan tapi tak banyak yang tahu, bahwa ada beberapa pose yoga yang membuat vagina kuat dan kencang. Dilansir dari Healthshots, berikut ini 5 gerakan yoga yang membuat vagina kuat dan kencang:

1. Prasarita padottanasana
Berdirilah dengan kaki terbuka lebar, jaga supaya sejajar satu sama lain dan jari-jari kaki menunjuk sedikit ke dalam. Jaga lutut tetap lurus, buang napas, dan tekuk ke depan supaya telapak tangan tetap berada di samping bahu.
Turunkan kepala ke bawah untuk menyentuh tanah jika bisa sambil menjaga punggung lurus. Pegang posisi ini selama 30 detik dan ulangi tiga kali.

2. Titliasana
Duduklah di atas tikar dengan kaki terlipat. Kencangkan kedua telapak kaki Anda. Tarik tumit Anda lebih dekat ke panggul Anda dan dengan lembut mulai mengepakkan lutut Anda ke atas dan ke bawah.
Tarik napas saat Anda mendorong lutut ke bawah dan tarik napas saat melepaskan dari postur. 30 detik dan 3 set telah cukup .

3. Baddha Konasana
Mulailah dengan duduk di atas matras. Lipat kaki Anda dan satukan telapak kaki Anda. Tarik tumit Anda lebih dekat ke panggul Anda dan dorong lutut Anda ke bawah dengan lembut.
Tarik napas untuk mengosongkan udara dari perut, condongkan tubuh bagian atas ke depan, dan letakkan dahi Anda di lantai. Tahan selama 30 detik dan ulangi hingga 3 kali.

BACA JUGA:  11 Cara Alami Mencegah Asam Lambung dan Heartburn

4. Chakrasana
Berbaring telentang. Lipatlah kedua kaki di lutut dan pastikan kaki diletakkan dengan kuat di lantai. Tekuk kedua lengan di siku dengan telapak tangan menghadap ke langit. Putar lengan Anda di bahu dan letakkan telapak tangan Anda di lantai di kedua sisi kepala Anda.
Tarik napas, beri tekanan pada telapak tangan dan kaki Anda. Angkat seluruh tubuh Anda untuk membentuk lengkungan. Lepaskan leher Anda dan biarkan kepala Anda jatuh dengan lembut ke belakang. Ingat untuk menarik napas saat Anda mengangkat ke dalam postur. Setelah memegang posisi ini selama beberapa detik, kembalilah ke posisi awal dengan perlahan dan kembali. lembut.

5. Dhanurasana
Mulailah dengan berbaring tengkurap. Tekuk lutut dan pegang pergelangan kaki dengan telapak tangan menggenggam kuat. Angkat kaki dan lengan setinggi mungkin.
Lihatlah dan tahan postur. Tarik napas saat mengangkat postur, tahan nafas Anda saat Anda meregangkan badan dan buang napas saat kembali ke posisi awal.

Scroll to Top