Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022: Inggris vs San Marino

Asaljeplak.my.id –Pertartungan berat sebelah bakal tersaji di machday 1 Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa Grup I. Timnas Inggris yang bertabur bintang akan menjamu tim gurem San Marino di Wembley, London, Jumat (26/3/2021) dini hari pukul 02.45 WIB.

Sebagai perbandingan, Inggris saat ini menempati posisi keempat di ranking FIFA. Sementara itu, San Marino berada di peringkat ke-210. Ya, laga dini hari nanti boleh disebut sebagai pertarungan David vs Goliath.

Selama ini, San Marino sendiri memang dikenal sebagai tim lumbung gol dan juga bulan-bulanan, baik itu dipentas Kualifikasi Piala Dunia, Kualifikasi Piala Eropa, maupun sekadar laga uji coba internasional. 

Bicara rekor pertemuan, Inggris pun terlalu superior atas San Marino. Dalam enam pertemuan mereka sejauh ini, Inggris selalu meraih kemenangan.

Baca Juga:
Kualifikasi Piala Dunia 2022: Prediksi Spanyol vs Yunani Malam Ini

Agregat golnya pun amat mencolok. The Three Lions –julukan Timnas Inggris– telah mencetak total 37 gol, sedangkan San Marino baru bisa sekali membobol gawang Inggris.

Untuk jeda internasional kali ini, Inggris akan langsung melakoni tiga laga awal di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa Grup I.

Setelah melawan San Marino dini hari nanti, tim asuhan Gareth Southgate akan menantang tuan rumah Albania pada 28 Maret, sebelum kembali bermain kandang menghadapi Polandia pada 1 April.

Di Grup I ini, Inggris juga tergabung bersama Hungaria dan Andorra. Di atas kertas, Inggris harusnya tak sulit untuk menjadi juara grup dan lolos langsung ke putaran final Piala Dunia 2022 yang akan dihelat di Qatar.

Partai Inggris vs San Marino ini bisa Anda saksikan secara live streaming dengan meng-klik tautan berikut.

READ  Nikah Sebelum Puasa, Aurel Hermansyah Tanya Kesiapan Atta Halilintar

Baca Juga:
Prediksi Italia Vs Irlandia Utara: Preview, Skor, H2H, dan Susunan Pemain

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

BMKG: Waspadai hujan lebat disertai kilat di wilayah Jaktim dan Jaksel

Read Next

Shio Hari Ini Jumat 26 Maret 2021: Jangan Pendam Semuanya Sendirian, Ular!

Tinggalkan Balasan