4 Langkah Memiliki Alis Natural yang Mempesona

4 Langkah Memiliki Alis Natural yang Mempesona

Berikut ini adalah 4 Langkah Mudah Miliki Alis Natural yang Mempesona yang diharapkan bisa berguna, dapat dipraktekkan, serta menambah informasi yang diperlukan mengenai hal tersebut.

Ada dua jenis orang di dunia, pertama adalah mereka yang memiliki rutinitas alis yang rumit setiap harinya, dan kedua adalah mereka yang menghindari menggunakan riasan alis.

Sedikit yang diketahui oleh kedua belah pihak bahwa ada jalan tengah di mana Anda dapat memiliki alis yang nampak natural dan mempesona tanpa perlu menggunakan pensil atau pomade untuk mempercantiknya.

Caranya adalah dengan menambahkan beberapa tips umum ke dalam rutinitas alis Anda. Berikut ini adalah empat langkah mudah yang akan membuat alis Anda cantik alami dengan atau tanpa riasan wajah penuh.

Langkah 1: Cukur Alis Anda

Alis alami dan alis sulit diatur itu tidak identik. Jika Anda ingin alis alami yang nampak rapi, sebaiknya merapihkannya dengan menyukur alis Anda.

Untuk langkah ini, gunakan spoolie rias untuk menyikat rambut alis dan memotong rambut terpanjang satuper satu. Kuncinya di sini adalah kesabaran dan tidak terburu-buru. 

Langkah 2: Cabut Alis Anda

Setelah mencukur rambut alis hingga rapih merata, selanjutnya adalah menyempurnakannya dengan mencabut sisa rambut alis yang masih berantakan. Karena tujuan akhirnya adalah alis yang tampak alami, jangan terlalu banyak mencabutnya dan yang terpenting bentukya telah sesuai yang diinginkan serta tampak indah.

Langkah 3: Sikat Alis Anda

Setelah alis tercukur rapih dan sisa rambut alis yang mengganggu telah dicabut, selanjutnya adalah menyikat alis tersebut ke arah atas dan luar, menjauhi area pelipis dan pusat wajah Anda, sehingga alis akan tampak segar dan modern.

BACA JUGA:  4 Kesalahan Merias Alis yang Membuat Wajah Nampak Lebih Tua

Langkah 4: Atur Alis Anda

Terakhir, gunakan gel maskara yang ringan dan bening, dan oleskan pada alis mata supaya bentuknya bertahan lama dan tidak berantakan.

Scroll to Top