Gagal Jadi Panutan Gegara Video Syur Bocor, Gisel Janji Kooperatif

Asaljeplak.my.id –Artis Gisella Anastasia alias Gisel mengakui dan meminta maaf atas keterlibatannya dalam kasus video syur 19 detik yang sempat viral.

Berdiri tegar di hadapan awak media, Gisel yang mengenakan setelah serba putih terlihat gugup dengan suara berat menyatakan permohonan maafnya.

Ibu satu anak itu sadar betul bahwa perbuatannya mengecewakan banyak pihak. Gisella Anastasia lantas memohon maaf karena tak menjadi panutan yang baik sebagai publik figur.

“Saya berharap dibukakan pintu maaf apabila saya telah mengecewakan banyak hati dari apa yang saya lakukan di masa lalu,” ujar Gisella Anastasia di Four Seasons Hotel, Jakarta Selatan, Rabu malam (6/1/2021).

Baca Juga:
Minta Maaf Kasus Video Syur, Gisel: Itu Bagian dari Masa Lalu Saya

Gisella Anastasia menggelar konfrensi pers dan memohon maaf kepada masyarakat Indonesia terkait video syurnya. [KH Infotainment] Gisella Anastasia menggelar konfrensi pers dan memohon maaf kepada masyarakat Indonesia terkait video syurnya. [KH Infotainment]

“Terutama untuk orang tua yang anak-anaknya mungkin menjadikan saya sebagai panutan. Sekali lagi saya mohon maaf dengan kerendahan hati saya,” sambungnya lagi.

Dalam jumpa persnya itu, Gisella Anastasia berjanji akan kooperatif dalam menghadapi kasus ini. Ia juga pasrah mengikuti proses hukum yang berlaku.

“Dalam hal ini saya sebagai warga megra Indonesia yang baik akan bersikap kooperatif dan mengikuti proses hukum yang berjalan,” ungkap Gisella Anastasia.

Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur.

Kepada polisi, Gisella Anastasia mengaku membuat video tersebut di sebuah hotel di Medan, Sumatera Utara pada 2017. Kala itu, dia masih berstatus sebagai istri sah Gading Marten.

Baca Juga:
Kasus Video Syur, Gisel Tahan Tangis Khawatirkan Psikologis Anak

Michael Yukinobu de Fretes telah menjalani pemeriksaan sebagai tersangka, sementara Gisella Anastasia mangkir karena alasan anak. Rencananya, Jumat (8/1/2021) polisi kembali akan melakukan pemanggilan terhadap Gisella Anastasia.

  • «
  • 1
  • 2
  • »
    READ  Gisella Anastasia Akui Masih Sayang Gading Marten

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    Dr. Dre dikabarkan alami aneurisma otak

    Read Next

    Kursi Roda Tertabrak Sepeda Motor, Slamet Nugroho Tetap Semangat di Jalan

    Tinggalkan Balasan