Rangkaian Skin Care yang Digunakan Setelah Menghapus Make Up

Rangkaian Skin Care yang Digunakan Setelah Menghapus Make Up

Berikut ini adalah Rangkaian Skin Care yang Digunakan Setelah Menghapus Make Up yang diharapkan bisa berguna, dapat dipraktekkan, serta menambah informasi yang diperlukan mengenai hal tersebut.

Beraktivitas seharian membuat kulitmu dipenuhi kotoran ditambah lagi makeup yang masih menempel. Makeup menutup pori-pori, sehingga harus dibersihkan setiap malam.

Tak cukup dibersihkan saja, kamu juga harus memberi kulit wajahmu perawatan lainnya dengan menggunakan skincare.

Dilansir dari Times of India, berikut ini urutan skincare yang perlu kamu gunakan setelah menghapus makeup:

1. Cleansing atau pembersih

Setelah menghapus makeup, gunakan pembersih untuk menghilangkan kotoran dan sebum berlebih. Kulit bersih adalah keaharusan sebelum mengaplikasikan produk apa pun, karena akan membantu menyerapnya dengan lebih baik.

2. Oleskan toner

Toner berfungsi untuk perbaikan kulit malam hari, jadi jangan lewatkan, ya. Setelah dibersihkan, toner akan membantu mengembalikan keseimbangan pH kulit dan juga meningkatkan tekstur kulit.

3. Serum

Setelah proses pembersihan, kamu dapat menggunakan serum untuk perawatan berikutnya. Tepuk-tepuk kulit wajah dengan lembut dengan jari-jari, supaya serum dapat cepat menyerap.

4. Krim malam

Selanjutnya gunakan krim malam setelah memakai toner. Ini berfungsi untuk mengunci serum, serta supaya kulit wajah lebih lembab dan bekerja supaya kulit tetap terawat.
 

BACA JUGA:  Manfaat Tanaman Mugwort untuk Kesehatan Kulit
Scroll to Top