Langkah Perawatan Kulit Wajah Malam Hari Secara Rutin

Langkah Perawatan Kulit Wajah Malam Hari Secara Rutin

Berikut ini adalah Remajakan Kulit dengan Perawatan Malam Hari Secara Rutin, Berikut Langkahnya yang diharapkan bisa berguna, dapat dipraktekkan, serta menambah informasi yang diperlukan mengenai hal tersebut.

Waktu terbaik untuk lakukan perawatan dan memanjakan kulit adalah pada malam hari. Sebab, sel kulit akan beregenerasi pada malam hari, mengoleskan produk favorit Anda di malam hari dapat memberi hasil maksimal.

Tak perlu bingung jika Anda kesulitan menentukan urutan pemakaian produk perawatan kulit. Berikut rutinitas perawatan kulit lima langkah yang dapat Anda lakukan di malam hari untuk meremajakan kulit, seperti dikutip dari laman Times of India.

1. Hapus make-up
Salah satu langkah terpenting di malam hari adalah menghapus makeup yang digunakan di siang hari. Untuk membersihkan sisa makeup gunakan micellar water yang akan menghilangkan makeup sekaligus menjaga kulit tetap terhidrasi.

2. Cleansing
Setelah Anda menghapus makeup, gunakan pembersih untuk menghilangkan kotoran dan sebum berlebih. Kulit bersih adalah suatu keharusan sebelum mengaplikasikan produk apa pun, karena akan membantu menyerapnya dengan lebih baik.

3. Oleskan toner Untuk tindakan perbaikan kulit malam hari, jangan lewatkan toner. Setelah dibersihkan, toner akan membantu mengembalikan keseimbangan pH kulit dan juga meningkatkan tekstur kulit.

4. Rawat kulit Anda Setelah proses pembersihan, Anda dapat mengoleskan krim dan serum yang tepat pada langkah ini. Tepuk kulit dengan lembut dengan jari-jari Anda.

5. Melembabkan Untuk memastikan semua produk dan kebaikan tetap utuh, gunakan pelembab dengan bahan ampuh. Ini akan membantu mengunci serum dan juga menjaga kulit Anda terhidrasi dan lembut.

BACA JUGA:  3 Tahap Perawatan Kecantikan Wajah di Rumah dalam 3 Menit!
Scroll to Top