profil-anju-angeli

Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Duma di Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI

Pembahasan lengkap mengenai pemeran Duma di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) yang diperankan oleh Anju Angeli lengkap dengan profil, biodata dan kumpulan foto terbaru.

Sinetron andalan RCTI ‘Tukang Ojek Pengkolan’ atau yang lebih sering disebut dengan ‘TOP’ merupakan salah satu sinetron indonesia yang mempunyai episode yang cukup panjang. Terhitung sudah tayang selama 6 tahun dengan tayangan perdananya di stasiun televisi RCTI pada tanggal 25 April 2015 lalu, TOP merupakan sebuah sinetron keluarga dengan genre drama yang dibalut dengan komedi. Penayangan sinetron yang cukup panjang ini tak lepas dari dukungan pemirsa setianya yang selalu menanti setiap episode baru yang akan ditayangkan. Terkesan ringan dan menghibur, sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) sudah memiliki tempat tersendiri di hati masyarakat.

Tukang Ojek Pengkolan (TOP) adalah sinetron yang ditayangkan di layar TV RCTI untuk menemani pemirsa di setiap sore hari. Sinetron ini mengisahkan tentang keseharian dan kehidupan dari tukang ojek tradisional dengan nama tokoh Tisna, Ojak dan Mas Pur. Cerita sinetron yang dibalut dengan drama komedi Indonesia ini umumnya disesuaikan dengan kehidupan sehari-hari yang kerap terjadi di lingkungan kita.

Dari awal penayangan sinetron ini hingga sekarang, pemeran TOP sudah beberapa kali melakukan pergantian pemeran. Selepas meniadakan pemain atau tokoh utama TOP yang dikenal dengan nama tokoh Tisna, sejak awal bulan September 2020, sinetron ‘Tukang Ojek Pengkolan’ kembali mendatangkan satu pemain atau tokoh terbarunya dengan nama karakter Duma.

Diketahui dalam sinetron ini bahwa tokoh Duma mempunyai suku Batak. Dengan demikian tokoh Duma memiliki logat kental dengan bahasa Batak ketika ia berbicara. Di dalam kisahnya, Duma kerapkali berantem atau berdebat lucu bersama dengan sahabat baiknya yaitu Melati.

Tokoh Duma ini cukup menarik perhatian pemirsa sinetron ‘Tukang Ojek Pengkolan’ sehingga banyak yang mencari tahu seputar kehidupan tokoh Duma di dunia nyata. Nama asli si cantik gadis Batak Duma ini di sinetron ‘Tukang Ojek Pengkolan’ (TOP) yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Anju Angeli. Seperti yang di singgung sebelumnya di dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) Anju Angeli berperan sebagai sahabatnya Melati.

Nah bagi Anda pemirsa setia sinetron ‘Tukang Ojek Pengkolan’, simak informasi berikut ini untuk mengetahui dan mengenal lebih dalam pemeran Duma yang diperankan oleh Anju Angeli di sinetron ‘Tukang Ojek Pengkolan’ (TOP). Berikut merupakan profil dan biodata beserta kumpulan foto-foto terbaru Anju Angeli yang berperan sebagai Duma di sinetron ‘Tukang Ojek Pengkolan’ (TOP) RCTI.

Profil Anju Angeli

Anju Angeli merupakan seorang aktris yang terbilang masih cukup baru di dunia entertainment Indonesia. Kendati demikian, wajah Anju Angeli ini lumayan sering terlihat di layar kaca TV, seperti iklan layanan masyarakat, sinetron yang tayang di beberapa stasiun TV seperti RCTI, Trans7 dan Trans TV, dan lainnya.

Biodata Anju Angeli

  • Nama: Anju Angeli
  • Tempat Lahir: Batam
  • Tanggal Lahir: 18 November 2005
  • Profesi: Aktris, Pemain Sinetron
  • Agama: Kristen
  • Akun Instagram (IG): @anju_angeli

Berikut ini merupakan foto-foto terbaru dari si cantik Duma yang diperankan oleh Anju Angeli.

Demikianlah pembahan lengkap mengenai pemeran Duma di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) yang diperankan oleh Anju Angeli lengkap dengan profil, biodata dan kumpulan foto terbarunya.

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top