3 Tips Memilih Lipstik Pink Sesuai dengan Jenis Warna Kulit

3 Tips Memilih Lipstik Pink Sesuai dengan Jenis Warna Kulit

Berikut ini adalah Tips Memilih Lipstik Pink Sesuai dengan Jenis Warna Kulit yang diharapkan bisa berguna, dapat dipraktekkan, serta menambah informasi yang diperlukan mengenai hal tersebut.

Lipstik warna pink tidak hanya memiliki satu varian warna saja, tapi sangat beragam, yang mana tidak semuanya cocok dengan warna kulit kita.

Untuk membantu Anda menemukan warna yang tepat untuk Anda, kami menjelaskan cara memilih lipstik merah muda yang sesuai dengan warna dan rona kulit Anda (hangat atau dingin).

Lihatlah pembuluh darah di pergelangan tangan Anda. Jika warnanya hijau, berarti Anda memiliki rona kulit hangat. Jika pembuluh darah Anda berwarna biru, berarti rona kulit Anda dingin. Apakah Anda memiliki kedua warna tersebut atau apakah tampak biru kehijauan? Maka Anda memiliki rona kulit netral.

1. Kulit Putih

Warna kulit cerah nampak memukau dengan bibir merah muda cerah kemerahan untuk rona kulit dingin. Selain keteduhannya yang bagus, formula pink matte memberikan kenyamanan pemakaian selama 16 jam.

Untuk warna merah muda pucat alami yang bekerja pada kulit cerah dengan rona kulit apa pun, pilih warna kemerahan yang lembut seperti Beige Underground. Tekstur beludru sangat cocok untuk Anda yang mencari hasil akhir antara matte dan krem.

2. Kulit Sawo Matang

Tidak perlu khawatir jika warna kulit sawo matang dipadukan dengan warna oranye-merah muda yang hangat. Lipstik merah muda karang yang mencolok juga sempurna.

Warna kulit sawo matang dengan rona kulit dingin dapat menggunakan warna merah jambu tua, seperti merah muda raspberry yang lebih trendy daripada warna merah tradisional.

3. Kulit Gelap

BACA JUGA:  3 Hal yang WAJIB Diperhatikan saat Memilih Alat Pengeriting Rambut

Warna kulit gelap bersinar jika dipadukan dengan warna fuchsia cerah. Lipstik berwarna ungu muda seperti paduan merah muda plum dan menyempurnakan warna alami bibir Anda.

Scroll to Top