Kemarin, Christopher Plummer meninggal hingga “Wonderful Indonesia”

Jakarta (AJ) – Aktor kawakan Christopher Plummer meninggal dunia pada Jumat pagi (5/2) waktu setempat. Sementara itu, Wonderful Indonesia dinobatkan sebagai “Best Creative Destination” di ajang Creative Tourism Awards 2020.

Berikut beberapa berita menarik pada Sabtu (6/2) lainnya yang masih hangat dibaca pada hari ini.

1. Aktor “The Sound of Music” Christopher Plummer meninggal
Aktor “The Sound of Music” dan “Beginners”, Christopher Plummer, meninggal di usia 91 tahun pada Jumat pagi (5/2) waktu setempat di kediamannnya di Connecticut, Amerika.

2. Cerita Goro Miyazaki tentang film “Earwig and the Witch”
Studio Ghibli baru saja merilis film terbarunya “Earwig and the Witch” di HBO Max, dan putra Hayao Miyazaki, Gorō Miyazaki, selaku sutradara pun berbagi mengenai rilisan tersebut.

“Earwig and the Witch” didasarkan pada buku anak-anak dengan nama yang sama karya Dianna Wynne Jones. Bercerita tentang seorang yatim piatu bernama Erica alias Earwig.

3. Wonderful Indonesia dinobatkan sebagai “Best Creative Destination”
Wonderful Indonesia dinobatkan sebagai “Best Creative Destination” di ajang Creative Tourism Awards 2020, mengalahkan 76 nominasi destinasi lainnya dari seluruh dunia.

Creative Tourism Awards yang diselenggarakan Creative Tourism Network, bertujuan memberi penghargaan pada program dan destinasi di seluruh dunia yang menunjukkan komitmen mewujudkan pariwisata berbudi luhur.

4. Pajak pulsa tak bebani konsumen, lahirkan kepastian hukum
Mulai bulan ini, peraturan baru pemerintah soal pengenaan pajak untuk pulsa seluler, voucher, kartu perdana, dan token listrik, berlaku efektif.

Ketika diumumkan pada 29 Januari lalu, Peraturan Menteri Keuangan Nomor 6/PMK.03/2021 ini sempat menimbulkan pro dan kontra karena selain menghasilkan pendapatan bagi negara, kebijakan ini dianggap berat bagi masyarakat dengan mengenakan pajak untuk hal-hal yang esensial di masa pandemi ini, yakni pulsa seluler dan listrik.

5. Pertama dalam 13 tahun, Suzuki Hayabusa hadir dengan wajah baru
Suzuki Motor Corporation menghadirkan generasi terbaru hyperbike All New Hayabusa 2021 pada Jumat (5/2), yang akan dijual di seluruh dunia mulai akhir Februari ini.

READ  Ellies Kiswoto jadi CEO baru Dusdusan


Sumber : (1):

admin

Read Previous

Sempat Jadi Member ARB Club, Saham BUMN Ini Kasih Cuan Tebal!

Read Next

Rizky Billar Ngarep Punya Karya Kolaborasi dengan Ariel NOAH

Tinggalkan Balasan