Jebol Gawang Madura United di Hari Ulang Tahun, Andri Ibo: Hadiah Istimewa

Asaljeplak.my.id –Pemain sekaligus Kapten Persik Kediri, Andri Ibo bersyukur atas keberhasilan timnya mengalahkan Madura United dalam lanjutan laga Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (3/4/2021). Ini jadi kado spesial baginya karena bertepatan dengan ulang tahunnya hari ini.

Kemenangan semakin terasa spesial lantaran pemain kelahiran 3 April 1990 ini mencetak satu gol untuk kemenangan Persik 2-1. Ia membuat gol pada menit 69 lewat titik putih.

Adapun satu gol Macan Putih –julukan Persik Kediri– lainnya diciptakan Antoni Saputro pada menit 79. Sementara gol sematang Madura United tercipta lewat kaki Alberto Goncalves dari titik penalti.

Pemain Persik dan Madura United berebut bola dalam pertandingan Grup C Piala Menpora 2021 yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (3/4/2021). [Foto: Liga Indonesia Baru]Pemain Persik dan Madura United berebut bola dalam pertandingan Grup C Piala Menpora 2021 yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (3/4/2021). [Foto: Liga Indonesia Baru]

“Saya bersyukur atas hasil hari ini. Saya terima kasih kepada coach (Joko Susilo) dan teman-teman semua karena sudah bekerja keras agar bisa mengambil tiga poin,” kata Andri Ibo dalam jumpa pers virtual usai pertandingan.

Baca Juga:
Memalukan! Chelsea Dihabisi West Brom 2-5 di Stamford Bridge

“Saya bersyukur di hari kelahiran saya ini bisa menang. Jadi ini hadiah yang spesial dari teman-teman saya,” tambah mantan pemain Persipura Jayapura itu.

Hasil kemenangan ini membuat peluang Persik Kediri lolos ke babak delapan besar terbuka. Pasalnya, Macan Putih yang kini mengumpulkan tiga poin masih menyisakan satu pertandingan lagi.

Pada pertandingan selanjutnya, Persik Kediri akan berhadapan dengan Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung pada 7 April 2021.

Sementara itu pelatih Joko Susilo mengaku senang dan bersyukur atas raihan tiga poin. Namun, ia sadar tak boleh terlena karena timnya masih memiliki banyak kekurangan.

READ  Ajang Road to Indonesia Custom Show di Yogyakarta

“Alhamdulillah kami bisa menang pada sore ini. Tapi kami sadar masih banyak kekurangan dari tim ini, Banyak kekurangan-kekurangan yang harus kami perbaiki,” ujar Joko Susilo.

Baca Juga:
Imbang Tanpa Gol, Persebaya dan Persela Harus Puas Berbagi Poin

“Masih banyak kekurangan salah satunya finishing. Tentu ini jadi bahan evaluasi kita untuk laga-laga selanjutnya,” pungkas mantan juru taktik Arema FC tersebut.

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Pasien COVID-19 di RSL Kota Bogor terus menurun

Read Next

Penampilan Ashanty di Pernikahan Aurel Jadi Sorotan, Segar dan Awet Muda

Tinggalkan Balasan