Tips Mengecat Rambut Tanpa Perlu Bleaching

Tips Mengecat Rambut Tanpa Perlu Bleaching

Berikut ini adalah Ini Dia Tips Mengecat Rambut Tanpa Perlu Bleaching Supaya Hasilnya Maksimal yang diharapkan bisa berguna, dapat dipraktekkan, serta menambah informasi yang diperlukan mengenai hal tersebut.

Umumnya saat kita mengecat rambut maka akan melalui proses bleaching, alias proses mengubah warna helai rambut jadi putih supaya nantinya warna cat rambut bisa tampak lebih indah dan memukau.

Tapi proses bleaching ini memiliki banyak risiko seperti kerontokan dan bahkan kanker, sehingga banyak dari mereka yang ingin mencari tahu bagaimana caranya mengecat rambut tanpa bleaching yang tepat.

Bisakah mengecat rambut di rumah tanpa bleaching?

Jawabannya adalah ya dan tidak. Itu benar-benar tergantung pada warna dan tekstur rambut alami Anda. Solusi klasik menerapkan jus lemon di rambut Anda sebelum pergi ke luar dapat bekerja, terutama jika Anda telah memiliki rambut halus dan terang.

Meskipun begitu, jika Anda memiliki rambut hitam, Anda kemungkinan besar tidak akan mendapatkan hasil yang Anda cari. Ini bukan proses yang dapat diprediksi dan dapat menghasilkan nada emas di rambut yang lebih terang dan nada kasar di rambut gelap.

Karena jus lemon mengandung asam, metode ini juga dapat merusak rambut.

Bisakah mengecat rambut di salon tanpa bleaching?

Jika Anda merasa nyaman untuk pergi ke salon, ada beberapa cara pewarna rambut Anda dapat mencerahkan rambut Anda tanpa bleaching, tapi sekali lagi, itu benar-benar tergantung pada warna rambut Anda.

Salah satu metode yang direkomendasikan adalah menggunakan penghapus warna profesional. Ini adalah alternatif yang bagus untuk pemutihan dan menawarkan proses pencerahan dan pencerahan beberapa janji yang halus.

BACA JUGA:  Cara Mengobati dan Mencegah Eksim Menurut Dermatologis

Penting untuk berkomunikasi dengan penata rambut tentang harapan Anda untuk memastikan ini adalah pilihan terbaik untuk tujuan Anda.

Cara menjaga kesehatan rambut yang menggunakan Bleaching

Jika Anda tidak menyukai ide jus lemon dan stylist Anda tidak merekomendasikan penghapus warna untuk rambut Anda, Anda bisa menggunakan bleaching tanpa merusak rambut Anda.

Bleaching memiliki kemampuan untuk melemahkan dan menekan rambut dan kulit kepala jika digunakan secara tidak benar. Setelah rambut Anda diwarnai, rawat rambut dengan perawatan deep conditioning yang teratur.

Scroll to Top