Metode Akupuntur Wajah Bisa Membuat Awet Muda, Amankah ?

Metode Akupuntur Wajah Bisa Membuat Awet Muda, Amankah ?

Berikut ini adalah Metode Akupuntur Wajah Bisa Bikin Awet Muda, Amankah ? yang diharapkan bisa berguna, dapat dipraktekkan, serta menambah informasi yang diperlukan mengenai hal tersebut.

Akupuntur wajah adalah perawatan yang dapat membantu kulit jadi nampak lebih muda, halus, dan sehat. Sama seperti akupunktur pada umumnya, tapi kali ini jarum-jarum akan dipasang di bagian pipi.

Perawatan ini baiknya dilakukan setelah Anda lakukan perawatan akupuntur di seluruh tubuh secara teratur. Jika Anda hanya meletakkan jarum dalam jumlah besar di wajah dan bukan di seluruh tubuh, ini akan mengakibatkan aliran energi yang tidak lancar di wajah Anda.

Akupuntur wajah dilakukan dengan memasukkan 40-70 jarum kecil dan tanpa rasa sakit. Saat jarum menusuk kulit, akan menimbulkan luka, yang disebut dengan mikrotrauma positif.

Ketika tubuh Anda merasakan luka-luka ini, tubuh akan masuk ke fase perbaikan yang dipercaya dapat membuat wajah cerah dan lebih muda.

Tusukan ini merangsang sistem limfatik dan peredaran darah, yang bekerja mengantarkan nutrisi dan oksigen ke sel-sel kulit Anda, sehingga memberi kulit yang bergizi dari dalam ke luar. Metode seperti ini juga membantu meratakan warna kulit dan meningkatkan kilau kulit Anda.

Mikrotrauma positif juga bisa merangsang produksi kolagen, yang dapat membantu meningkatkan elastisitas, serta meminimalkan garis-garis halus dan kerutan.

Manfaat utama dari akupuntur wajah adalah menghasilkan kulit yang cerah. Seolah kulit telah terbangun dari tidur yang panjang, semua darah segar dan oksigen membanjiri wajah.

Namun tidak seperti suntik Botox atau filler, akupuntur wajah bukanlah perawatan yang menghasilkan perubahan yang cepat. Fokusnya adalah untuk menciptakan perubahan jangka panjang dalam kesehatan kulit dan tubuh, bukan perbaikan cepat dalam jangka pendek.

BACA JUGA:  Arti Mimpi Bertemu Orang Asing yang Tak Dikenal

Dengan begini, akupuntur wajah memberi rangsangan kolagen yang lebih baik, warna kulit yang lebih cerah, mengurangi ketegangan rahang, dan kulit jadi lebih halus serta lembut secara keseluruhan.

Perawatan ini juga bermanfaat bagi siapa saja yang memiliki garis wajah, kulit berpigmen, jaringan parut, lingkaran hitam atau bengkak di bawah mata atau kondisi kulit lainnya seperti jerawat dan ketidakseimbangan hormon.

Akupuntur wajah sebaiknya dilakukan 10 perawatan sebanyak sekali atau dua kali seminggu, untuk mendapatkan hasil yang optimal. Jika Anda telah memiliki kerutan atau masalah kulit lainnya, disarankan untuk lakukan 15 perawatan.

Setelah perawatan akupuntur, Anda dapat melanjutkan ke spa sebagai tahap pemeliharaan kulit wajah yang sebaiknya dilakukan setiap 4-8 minggu. Perawatan ini memungkinkan tubuh untuk bersantai dan pemulihan.
 

Scroll to Top