Cara Memilih High Heels yang Sesuai dengan Penampilan dan Postur Tubuh

Cara Memilih High Heels yang Sesuai dengan Penampilan dan Postur Tubuh

Berikut ini adalah Ketahui Jenis dan Cara Pilih High Heels Agar Sesuai dengan Penampilan dan Postur Tubuhmu yang diharapkan bisa berguna, dapat dipraktekkan, serta menambah informasi yang diperlukan mengenai hal tersebut.

Sepatu hak tinggi atau high heels jadi penunjang penampilan supaya semakin cantik. Penggunaan high heels akan membuat pemakai tampak lebih tinggi. Selain itu, kesan kaki jenjang dari efek memakai high heels juga memberi kesan tampilan yang lebih elegan dan mewah.

Berikut beberapa jenis high heels yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dan seleramu supaya penampilamu semakin menawan.

Stiletto
Stiletto adalah jenis high heels yang paling populer dan banyak dikenal. Mungkin jika kamu membayangkan high heels, model stiletto adalah high heels yang pertama kali kamu bayangkan. Heels satu ini memang sangat cantik untuk digunakan dengan hak yang berukuran tipis. Ketinggian heels sangat bervariasi, mulai dari yang paling pendek yaitu sekitar 5 cm hingga yang berukuran 15 atau bahkan 20 cm. Stiletto sering digunakan untuk opsi tampilan formal ke kantor atau elegan saat menghadiri pesta.

Wedges
Wedges adalah salah satu opsi untuk sepatu casual yang dapat menambahkan kesan manis dan menggemaskan pada pakaian apa pun. Kamu bisa menyandingkannya dengan beragam outfit, baik itu celana pendek, jeans, bahkan gaun. Wedges heels memberikan tambahan tinggi pada bagian tumit dengan bentuk balok yang ada di bagian sol. Ini yang membuatnya berbeda dengan stiletto yang memiliki heels panjang dan runcing. Kebanyakan wanita merasakan wedges lebih mudah untuk digunakan berjalan dan lebih nyaman daripada stiletto.

Platform Heels
Selanjutnya, jika kamu ingin mendapatkan tampilan jenjang dengan high heels yang terasa seperti sandal, platform heels sepertinya bisa jadi pilihan yang tepat. Pada dasarnya, sama seperti wedges, platform heels erat hubungannya dengan seluruh bagian sol sepatu. Tidak hanya di bagian tumit, platform heels juga menambah tinggi di bagian depan sehingga memungkinkan kamu untuk mendapatkan tumit yang lebih tinggi dengan rasa yang lebih nyaman.

BACA JUGA:  Mau Cantik Layaknya Orang Timur Tengah, Coba dengan Minyak Argan

Kitten Heels
Kitten heels dapat jadi andalan untuk gaya vintage yang girly dan manis. Jenis heels ini pertama kali diperkenalkan pada era 1950-an. Saat itu, kitten heels dirancang untuk digunakan oleh wanita muda yang dianggap masih kurang dewasa untuk sepatu hak tinggi. Bisa dikatakan, kitten heels adalah sepatu transisi untuk mereka yang ingin belajar mengenakan sepatu hak tinggi. Hal yang membedakan kitten heels dan stiletto adalah heels yang tidak lebih tinggi dari 3-4 cm.

Block Heels
Block heels adalah kombinasi dari stiletto dan platform heels. High heels jenis ini memiliki bagian tumit yang sangat tebal dan biasanya dibuat dengan bahan yang sama seperti wedges. Akan tapi, terdapat bagian yang terpisah untuk membedakan bagian tumit dan area depan jari kaki. Nah, pada bagian jari-jari kaki terdapat platform yang juga cukup besar dan menambah kesan jenjang pada kaki.

Scroll to Top