4 Tips agar Bau Minyak Wangi Awet di Tubuh

4 Tips agar Bau Minyak Wangi Awet di Tubuh

Berikut ini adalah Tips supaya Bau Harum Minyak Wangi Awet di Tubuh yang diharapkan bisa berguna, dapat dipraktekkan, serta menambah informasi yang diperlukan mengenai hal tersebut.

Memakai parfum jadi hal yang wajib saat kita akan lakukan aktivitas, baik bekerja maupun  pergi berkencan. Akan tapi, kadang bau minyak wangi tidak bisa bertahan lama dan hal itu membuat kita kurang percaya diri.

Ini adalah tips pemakaian minyak wangi dengan benar supaya wanginya awet di tubuhmu. Lalu bagaimana caranya?

1. Campurkan parfum Anda dengan losion

Jika Anda menggunakan losion tubuh, Anda dapat menyampur parfum dengan losion. Hal ini dapat membuat aroma parfum tahan lebih lama dan wanginya akan lebih maksimal.

2. Pakai parfum sesudah mandi

Waktu terbaik memakai parfum adalah ketika Anda selesai mandi. Pori-pori terbuka, kulit yang lembap dan bersih membuat keharuman parfum akan bertahan lebih lama.

3. Jangan gosok pergelangan tangan setelah memakai parfum

Hal ini adalah kesalahan yang banyak dilakukan setiap orang. Ketika Anda menggosokan parfum, itu akan menaikkan suhu kulit dan memproduksi enzim natural yang dapat mengubah wangi asli parfum. Sehingga wanginya akan lebih cepat memudar.

4. Menyimpan parfum di tempat yang benar 

Cara menyimpan parfum dapat memengaruhi kualitas parfum dalam jangka panjang. Jauhkan parfum Anda dari bawah sinar matahari langsung, dan suhu panas. Hal tersebut demi menjaga struktur molekul dan aroma dari parfum tersebut.

 

BACA JUGA:  4 Kebiasaan Yang Berguna untuk Anak
Scroll to Top