Bebas Penjara, Catherine Wilson Klarifikasi Video Viral Diduga Nge-fly

Asaljeplak.my.id –Catherine Wilson akhirnya buka suara soal video lawasnya yang viral lantaran diduga tengah nge-fly karena sabu saat menjadi bintang tamu Ini Talkshow NET TV.

Tak membantah atau membenarkan spekulasi warganet, ia justru meminta maaf.

Hal itu terungkap di kanal YouTube Melaney Ricardo “Klarifikasi Video Viral Melet-melet” yang diunggah pada Jumat (19/2/2021).

Baca Juga:
Detik-Detik Catherine Wilson Diciduk Polisi, Lagi Pakai Daster

“Cat, manajer lo juga sempat cerita sempat dibully video yang beredar. Saat kamu syuting banyak orang yang menyangka ‘kayaknya Keket lagi mabok nih’ karena beberapa guester. Sebenarnya apa yang terjadi waktu itu Ket? Itu kan video lama,” tanya Melaney Ricardo.

Catherine Wilson [YouTube/Melaney Ricardo]Catherine Wilson [YouTube/Melaney Ricardo]

Alih-alih meluruskan soal video itu, Keket sapaan akrab Catherine Wilson justru minta maaf. Tak ingin lagi melihat ke balakang saat dirinya tergoda narkoba.

“Aku sih sebenarnya nggak mau melihat ke belakang ya. Yang pasti aku melakukan kesalahan dan aku minta maaf,” jawab Catherine Wilson.

“Kepada seluruh masyarakat Indonesia, sahabat-sahabat aku, keluarga, karena aku sudah mengecewakan. Tapi nggak mau flashback ke belakang lagi,” sambungnya lagi.

Perempuan 39 tahun ini memilih merahasiakan tentang video viralnya tersebut. Ia berjanji tak akan menggunakan narkoba lagi dan terlahir kembali sebagai sosok Catherine Wilson yang baru.

Baca Juga:
Bebas Penjara, Catherine Wilson Kalap Makan

“Aku mau kedepannya belajar dari kesalahan-kesalahan aku dan tidak mengulanginya lagi dan aku akan berusaha lebih baik menjadi Catherine Wilson yang baru,” tuturnya.

  • «
  • 1
  • 2
  • 3
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    READ  Bebas dari Bui, Catherine Wilson Girang Bisa Rayakan Ultah di Rumah

    admin

    Read Previous

    Pameran kolaboratif seni Pohon Mohon Meredih

    Read Next

    Bikin Geger, Motor-motor Misterius Terparkir 3 Tahun di Rumah Sakit

    Tinggalkan Balasan