Artis yang Masih Lajang di Usia 50 Tahun dan Berita Terpopuler Lainnya

Asaljeplak.my.id –Kabar kawin cerai di dunia hiburan tentu sudah bukan hal yang baru. Tapi di antara itu, ada artis yang memilih melajang hingga usia 50 tahun. Siapa saja mereka?

Sementara itu, kalung yang digunakan Aurel Hermansyah pada saat menikah disebut mirip dengan milik Nagita Slavina. Namun, hal itu justru membuat pusing netizen. Dua kabar tadi merupakan kabar terpopuler di kanal lifestyle Suara.com. Berikut ini berita terpopuler lainnya.

1. Single dan Tetap Happy, 5 Artis Ini Masih Betah Melajang di Usia 50-an

Artis Suti Karno berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Rabu (8/5). [Suara.com/Muhaimin A Untung]Artis Suti Karno berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Rabu (8/5). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Di saat banyak pesohor yang mantap menikah di usia muda, sederet artis ini justru mengambil keputusan sebaliknya. Mereka masih betah melajang sampai usia lebih dari 50 tahunan.

Baca Juga:
Artis hingga Anak Presiden Lirik Sepak Bola, LIB: Kompetisi Semakin Marak

Siapa saja artis yang masih enjoy dan bahagia menjalani hidup meski belum mendapatkan pendamping? Merangkum dari berbagai sumber, berikut ini artis yang masih betah melajang di usia yang sudah menyentuh kepala lima.

Baca selengkapnya

2. Kalung Nikahan Aurel Mirip Punya Nagita, Warganet Pusing Bayangkan Harganya

Nagita Slavina di Nikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Instagram/@raffinagita1717)Nagita Slavina di Nikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Instagram/@raffinagita1717)

Serba-serbi seputar pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar masih menjadi bahasan sampai Senin (5/4/2021) ini. Padahal, pernikahan keduanya sudah digelar pada Sabtu (3/4/2021) akhir pekan kemarin.

Terbaru, pengguna TikTok dibuat salah fokus dengan bahasan tentang kalung yang dipakai Aurel. Musisi cantik itu terlihat mengenakan kalung berlian mewah dengan bentuk yang sederhana.

Baca Juga:
Thalita Latief Gugat Cerai karena Orang ke-3, Nagita Slavina Hamil

READ  Terpopuler: Artis Kasih ART Rumah Hingga Tarif Endorse Mang Ade Londok

Baca selengkapnya

3. Nagita Slavina Dandan Sendiri ke Nikahan Aurel, Caranya Ikat Rambut Disorot

Aktris Nagita Slavina saat mengisi jumpa pers acara Aktris Nagita Slavina saat mengisi jumpa pers acara “The Next Influencer” antara Rans Entertainment dan ANTV di Kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (5/1/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Nagita Slavina ikut hadir di pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akhir pekan kemarin. Jika biasanya artis menyewa fashion stylist dan MUA (Makeup Artist) ternama untuk dandan ke kondangan, maka tidak dengan Nagita.

Lewat tayangan YouTube Rans Entertainment diketahui bahwa Nagita dandan dan mengatur gayanya sendiri saat kondangan ke nikahan Aurel. Ia heboh mempersiapkan semuanya bersama Syahnaz Sadiqah yang juga diundang kala itu.

Baca selengkapnya

4. Peruntungan Shio Hari Ini Senin 5 April 2021: Shio Kambing Percaya Intuisi

Shio kambing. [Shutterstock]Shio kambing. [Shutterstock]

Shio kambing disarankan untuk mendengar dan percaya terhadap intuisi yang mereka miliki. Bagaimana peruntungan shio hari ini lainnya, Senin 5 April 2021?

Apa yang Anda lakukan, tentu tidak semua orang menyukainya. Sebagai manusia, tentu akan berdatangan komentar dari orang lain.

Baca selengkapnya

5. Arti Mimpi Monyet, Pertanda Baik atau Buruk ?

Ilustrasi monyet - (Pixabay/da-holledauer)Ilustrasi monyet – (Pixabay/da-holledauer)

Banyak orang kerap bermimpi tentangn monyet. Dalam tafsir mimpi, monyet dianggap sebagai simbol ironis dari citra dan refleksi dari kekurangan Anda, seperti keserakahan, kebrutalan, dan sensualitas. 

Terkadang, mimpi monyet merupakan pertanda positif yang melambangkan vitalitas, kebebasan, kelincahan dan misteri.

Baca selengkapnya

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Real Madrid Andalkan Karim Benzema, Liverpool Wajib Waspada

Read Next

Kominfo gandeng operator seluler dalam pemulihan jaringan di NTT

Tinggalkan Balasan