Kontrak berakhir, Wheein MAMAMOO bakal hengkang dari RBW?


Jakarta (AJ) – Wheein, salah satu personel grup K-pop MAMAMOO dikabarkan akan berpisah dari agensi RBW Entertainment setelah masa kontraknya berakhir.

Mengomentari kabar itu, pihak RBW seperti dikutip dari Soompi, Rabu mengatakan diskusi masih berlangsung mengenai pembaruan kontrak dengan Wheein.

“Belum ada yang diputuskan mengenai perpanjangan kontrak Wheein. Kami sedang melakukan diskusi terakhir kami. Kami akan secara resmi mengumumkan keputusan ketika sudah selesai,” kata mereka.

Sebelumnya, Sports Kyunghyang mengabarkan Wheein telah memutuskan untuk berpisah dengan agensinya RBW setelah kontraknya berakhir. Walau begitu, sang penyanyi masih akan terus berpromosi dengan MAMAMOO.

MAMAMOO memulai debut pada Juni 2014 dan 2021 menjadi tahun ketujuh mereka sebagai grup. Para personel MAMAMOO yakni Solar dan Moonbyul memperbarui kontrak mereka dengan RBW pada bulan Januari, sementara Hwasa memperbarui kontraknya pada bulan Maret lalu.

Grup ini beberapa waktu lalu comeback dengan mini album ke-11 mereka berjudul “WAW” dengan lagu utama “Where Are We Now”.

Sumber : (1):

READ  Lady Gaga ungkap gangguan psikotik akibat diperkosa di masa lampau

admin

Read Previous

Dibayangi Tapering, IHSG Berhasil Ditutup di Zona Hijau

Read Next

Kemesraan Wendy Cagur dan Kiky Saputri yang Bikin Baper Penonton

Tinggalkan Balasan