Kunci Jawaban “..Four Search campaigns that run out of daily budget..”

Berikut ini adalah kunci jawaban “..Four Search campaigns that run out of daily budget..” yang merupakan salah satu soal yang umum dikeluarkan pada saat ujian sertifikasi Google Ads Search.

Soal Lengkap

Given four Search campaigns that run out of daily budget, three can likely benefit from bidding or budget changes. Which is most likely configured effectively as is?

  • Unprofitable campaign, planning to scale up exposure if profitability can be achieved.
  • Profitable campaign, missing additional profitable conversions when budget limits exposure.
  • Branding campaign with set marketing budget, prioritizing more clicks over current ad position.
  • Branding campaign with set marketing budget, prioritizing current ad position over more clicks.

Jawaban

  • Profitable campaign, missing additional profitable conversions when budget limits exposure.

Penjelasan

Apabila diterjemahkan, pertanyaannya adalah “Dari keempat kampanye Search yang anggaran hariannya mulai habis, tiga diantaranya akan dapat mengambil keuntungan dari bidding atau perubahan anggaran. Mana yang kemungkinan besar dapat dikonfigurasi secara efektif pada situasi ini?”

Jawaban yang benar adalah memilih kampanye iklan yang menguntungkan (Profitable campaign) untuk dikonfigurasi ulang secara efektif ketimbang harus kehilangan konversi yang menguntungkan akibat anggaran yang semakin terbatas.

Branding campaign umumnya digunakan pada Google Ads Display (Iklan berbentuk gambar), sementara pertanyaan ini berkaitan dengan Google Ads Search (Iklan pada mesin pencari google) jadi kurang tepat apabila memilih Branding.

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top