Kunci Jawaban “..After searching for shoes, Sean clicks on an ad promoting a sale on sneakers, which has several pop-ups…”

Berikut ini adalah kunci jawaban “..After searching for shoes, Sean clicks on an ad promoting a sale on sneakers, which has several pop-ups…” yang merupakan salah satu soal yang umum dikeluarkan pada saat ujian sertifikasi Google Ads Search.

Soal Lengkap

After searching for shoes, Sean clicks on an ad promoting a sale on sneakers, which has several pop-ups. What should the advertiser do to improve Sean’s experience?

  • Ensure that the pop-ups relate to the search
  • Remove all but one of the pop-ups
  • Remove the pop-ups
  • Ensure that the pop-ups get Sean’s attention

Jawaban

  • Remove the pop-ups

Penjelasan

Halaman landing atau landas memang tidak disarankan oleh Google untuk memiliki banyak pop-up atau hal-hal lain yang mengganggu pengalaman pengguna yang berkunjung ke halaman tersebut, sehingga satu-satunya jawaban yang tepat dari soal yang berarti “Saat mencari sepatu, Sean meng-klik pada iklan yang mempromosikan penjualan sneaker, namun saat dikunjungi halamannya memiliki beberapa pop-up. Apa yang perlu dilakukan pengiklan untuk meningkatkan pengalaman pengguna dari Sean?” adalah dengan menyingkirkan pop-up pop-up yang ada pada landing page pengiklan tersebut.

Tapi bagaimana kalau kita ingin memunculkan pop-up yang berisikan promosi atau diskon? Sebenarnya sah-sah saja, tetapi sebaiknya tidak terlalu banyak, dan waktu kemunculannya diatur agar tidak langsung muncul di saat pengunjung belum sempat membaca informasi yang ingin disampaikan pada halaman landing tersebut.

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top