apa-itu-lantai-marmer

Apa Itu Lantai Marmer?

Apa itu lantai marmer? Berikut ini akan Asaljeplak coba jelaskan mengenai apa yang dimaksud dengan jenis lantai tersebut.

Lantai marmer adalah pilihan lantai elegan dan mewah yang digunakan secara luas di rumah dan ruang komersial di seluruh dunia. Itu terbuat dari batu kapur yang bermetamorfosis dan tersedia dalam beragam pilihan desain yang indah, membuatnya sangat dapat disesuaikan dan menarik. Lantai marmer adalah pilihan kelas atas karena daya tahan dan estetika yang canggih.

Lantai marmer terkenal dengan pola urat dan pusarannya yang menarik, dan tersedia dalam banyak warna dan sentuhan akhir. Warna marmer yang paling populer termasuk putih, abu-abu, hitam, merah, hijau, dan kuning. Marmer menambahkan tampilan abadi ke ruang mana pun dan menambahkan elemen kecanggihan dan keindahan.

Persyaratan daya tahan dan perawatan yang rendah dari lantai marmer menjadikannya pilihan yang sangat populer. Meskipun perlu disegel agar kedap air dan mencegah pewarnaan, sealer memungkinkan lantai marmer mudah dibersihkan dan dirawat. Marmer juga tahan terhadap panas, sehingga ideal untuk area dengan lalu lintas tinggi.

Terlepas dari keanggunan dan keindahannya, lantai marmer bisa sangat mahal. Selain itu, marmer adalah batu berpori, yang berarti lebih rentan terhadap noda jika tidak disegel dengan benar. Dalam beberapa kasus, juga bisa sangat licin saat basah.

Secara keseluruhan, lantai marmer adalah pilihan yang sangat baik bagi mereka yang menginginkan tampilan yang elegan dan canggih dengan sedikit usaha. Meskipun bisa mahal, ini sangat tahan lama dan memberikan keindahan seumur hidup bila dirawat dengan baik. Dengan penyegelan yang tepat, lantai marmer bisa bertahan lama, menjadikannya pilihan ideal bagi mereka yang mencari opsi mewah.

Scroll to Top