apa-itu-acc

Apa Itu ACC? Definisi dan Penjelasannya

Apa Itu Acc? Pada artikel kali ini Asaljeplak akan menjelaskan mengenai hal tersebut secara lengkap, mulai dari definisi, makna, dan berbagai hal yang terkait hal itu.

Saat di tempat kerja atau saat kuliah (atau mungkin di tempat lain), kemungkinan besar kita sering mendengar istilah “acc” (baca: asese) yang biasanya muncul saat kita sedang mengajukan suatu draft, konsep, tugas, dan lain sebagainya kepada seseorang yang berwenang menyetujuinya.

Apabila hal-hal tersebut yang menjadi konteksnya, maka arti acc adalah persetujuan atau kesepakatan, yang berarti draft, konsep, tugas, atau apapun yang kita ajukan tersebut disetujui atau disepakati oleh seseorang yang berwenang, misalnya atasan, manajer, dosen, dan lain sebagainya.

Acc kemungkinan besar berasal dari bahasa Belanda atau Inggris, yang mana dalam bahasa Belanda dikenal kata “Accord” yang berarti akur atau sepakat, sementara dalam bahasa Inggris dikenal kata “Accept” atau”Accepted”, yang berarti diterima atau disetujui.

Selain ‘acc’ dalam konteks yang sering digunakan tersebut, ‘acc’ juga dapat mengacu kepada hal-hal lainnya seperti yang akan kami jelaskan berikut.

ACC di bidang Kesehatan

Agenesis corpus callosum (ACC) adalah kelainan langka yang hadir sejak lahir (kongenital). Hal ini ditandai dengan tidak adanya sebagian atau seluruhnya (agenesis) dari area otak yang menghubungkan dua belahan otak. Bagian otak ini biasanya terdiri dari serat melintang.

Penyebab agenesis corpus callosum biasanya tidak diketahui, tetapi dapat diturunkan sebagai sifat resesif autosomal atau sifat dominan terkait-X. Ini juga dapat disebabkan oleh infeksi atau cedera selama minggu kedua belas hingga dua puluh dua kehamilan (dalam rahim) yang menyebabkan gangguan perkembangan otak janin. Paparan alkohol intrauterin (sindrom alkohol janin) juga dapat menyebabkan ACC.

Dalam beberapa kasus keterbelakangan mental dapat terjadi, tetapi kecerdasan mungkin hanya sedikit terganggu dan gejala psikososial yang halus mungkin ada.

Demikian penjelasan kami mengenai apa itu ACC yang diharapkan bisa membuat kamu semakin mengerti dan memahami mengenai hal tersebut.

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top