apa-itu-69

Apa Itu 69 ? Definisi dan Penjelasannya

Apa Itu 69? Pada artikel kali ini Asaljeplak akan menjelaskan mengenai hal tersebut secara lengkap, mulai dari definisi, makna, dan berbagai hal yang terkait hal itu.

Perhatian, bagi yang berusia di bawah 17 tahun diharapkan untuk tidak melanjutkan membaca, kecuali dalam pengawasan atau bimbingan orang tua. 

Mungkin beberapa dari kamu sudah sering mendengar kode 69, atau bahkan sudah memahami maknanya. Nah, bagi yang belum tahu, berikut ini akan kami coba jelaskan secara jelas sehingga kamu tidak lagi bingung dan menjadi semakin memahami.

Apa arti 69?

Kode 69 adalah kegiatan yang terkait dengan posisi seks, di mana kegiatan yang dilakukan adalah dengan saling melakukan oral pada alat kelamin satu sama lain. Oral sendiri merupakan salah satu aktivitas seksual yang bertujuan memberi rangsangan pada alat kelamin pasangan menggunakan mulut dan lidah.

Jadi lebih jelasnya, pada posisi 69, mulut dari kedua pelaku kegiatan seksual tersebut berada tepat di hadapan alat kelamin yang lain, sembari melakukan aktivitas oral. Biasanya posisi keduanya saling bertumpuk, di mana salah satunya berbaring di atas alas, sementara yang satunya berada di atasnya namun dalam posisi berlawanan arah.

Aktivitas oral yang dilakukan kepada wanita disebut sebagai cunnilingus, sementara aktivitas oran yang dilakukan kepada laki-laki disebut sebagai fellatio. Kegiatan ini bisa diakhiri kapan saja atau sampai salah satu atau keduanya mencapai klimaks atau orgasme.

Aktivitas oral dan 69 tidak menyebabkan kehamilan, karena tidak adanya aktivitas bersenggama, namun sangat rentar terhadap penularan penyakit menular seksual (PMS) seperti sifilis, gonorrhea, herpes, hepatitis B, HPV, dan sejenisnya, termasuk HIV (meskipun sangat langka dan jarang).

Meskipun begitu, kemungkinan penularan melalui oral atau 69 ini akan lebih rendah tingkat risikonya dibandingkan penularan melalui aktivitas seksual normal.

Demikianlah penjelasan kami mengenai apa itu 69 yang diharapkan bisa membuat kamu semakin mengerti dan memahami tentang hal tersebut.

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top