Alvin Faiz Nilai Wajar Tak Berniat Nikah di Umur 17 Tahun

Asaljeplak.my.id –Alvin Faiz akhirnya meluruskan pemberitaan tentang pernikahannya dengan Larissa Chou. Sebelumnya pernyataannya soal tak berniat nikahi Larissa Chou viral di jagat maya.

Lewat unggahan di Instagram Story, putra almarhum Ustaz Arifin Ilham ini menilai wajar apabila di usianya yang baru 17 tahun tidak kepikiran buat naik pelaminan.

“Nah tidak ada niatan untuk menikah di usia 17, dan itu merupakan hal yang wajar. Masa usia 17 niat nikah,” ungkap Alvin Faiz pada Rabu (2/6/2021).

Hanya saja pemikirannya berubah saat diminta pendapat oleh sang ayah, Ustaz Arifin Ilham untuk menikahi Larissa Chou. Di situ, Alvin Faiz langsung setuju.

Baca Juga:
5 Potret Kedekatan Julie Tan dan Umi Yuni, Ibunda Larissa dan Alfin Faiz

Alvin Faiz dan Larissa Chou [Instagram]Alvin Faiz dan Larissa Chou [Instagram]

“Lalu ketika Abi menawarkan hal tersebut (menikah) Alvin mengiyakan. Bukan berarti sama sekali tidak ada niat menikahi Larissa bukan seperti itu,” tuturnya.

“Alvin niat nikahin Larissa, tapi nanti di usia 20-21. Tapi ketika Abi minta, Alvin langsung siap,” sambungnya lagi.

Dia menuturkan kalau sudah mengenal sosok Larissa Chou selama setahun sebelum pernikahan digelar.

Seperti diketahui, video wawancara Alvin Faiz di media beberapa tahun silam kembali menjadi omongan publik. Pasalnya dia mencurahkan isi hatinya kalau pernikahannya dengan Larissa Chou atas inisiatif Ustaz Arifin Ilham.

“Saya itu menikah disuruh, diamanatkan oleh Abi (Ustaz Arifin Ilham). Paginya ditanya, langsung diumumkan di depan ribuan jemaah. Siangnya lamaran,” ujar Alvin Faiz mengungkap dalam video yang viral.

Baca Juga:
Panas Lagi! Larissa Chou Sebut Umi Yuni Tak Terima Kenyataan Alvin Faiz Tak Sempurna

Alvin Faiz menganggap rentetan kejadian pernikahannya bukan terjadi karena proses ta’aruf. Sebab berkaca pada alasan awal, lelaki 22 tahun ini tak berniat menikahi Larissa Chou.

  • «
  • 1
  • 2
  • »
READ  Ameer Azzikra Impikan Kehadiran Ustaz Arifin Ilham di Pernikahannya

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

MAMAMOO sebut pembuatan “WAW” jadi refleksi karir 7 tahun

Read Next

Kreatif di Masa Pandemi, ATV dan Lahan Parkir Jadi Modal Beternak Kambing Etawa

Tinggalkan Balasan