Zidane Pastikan Cedera Lutut Tak Membuat Sergio Ramos Patah Semangat

Asaljeplak.my.id –Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memastikan Sergio Ramos tidak patah semangat usai menjalani operasi lutut.

Ramos sudah menepi sejak 14 Januari ketika Real Madrid menelan kekalahan melawan Athletic Bilbao dalam semifinal Piala Super Spanyol.

Kendati pihak klub tidak mengungkap berapa lama Ramos harus menepi, media-media Spanyol melaporkan pemain berusia 34 tahun itu membutuhkan waktu selama enam hingga 10 pekan untuk pemulihan.

Dengan demikian, Ramos tidak mungkin bisa memperkuat Real Madrid saat melakoni dua leg babak semifinal Liga Champions melawan Atalanta yang dijadwalkan berlangsung 24 Februari dan 16 Maret.

Baca Juga:
Dikabarkan Bakal Tinggalkan Real Madrid, Zinedine Zidane: Kita Lihat Saja

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane (kanan) dan asisten pelatih David Bettoni saat skuatnya menghadapi Getafe dalam lanjutan Liga Spanyol di Alfredo di Stefano stadium. GABRIEL BOUYS / AFPPelatih Real Madrid Zinedine Zidane (kanan) dan asisten pelatih David Bettoni saat skuatnya menghadapi Getafe dalam lanjutan Liga Spanyol di Alfredo di Stefano stadium. GABRIEL BOUYS / AFP

“Sergio berada pada batas (usia). Operasi berjalan dengan baik, semuanya sempurna,” kata Zidane.

“Ini keputusan penting, dia termotivasi untuk kembali,” sambungnya dalam jumpa pers jelang pertandingan kontra Getafe seperti dikutip Marca.

Rabu (10/2/2021), Real Madrid akan menjamu Getafe di Estadio Alfredo Di Stefano. Di laga tersebut Ramos bukan satu-satunya pemain utama yang absen.

Dilaporkan sebelumnya, sejumlah pemain kunci Real Madrid dibekap cedera. Mereka adalah Alvaro Odriozola, Dani Carvajal, Eder Militao, Sergio Ramos, Fede Valverde, Eden Hazard, Lucas Vazquez dan Rodrygo.

Sementara gelandang andalan Zidane, Toni Kroos, dipastikan tidak bisa bermain tengah pekan ini karena hukuman akumulasi kartu.

Baca Juga:
Kembali Tajam Sejak Dibuang Real Madrid, Jovic: Saya Rubah dalam Kotak

“Kalendernya gila, tapi kami sudah membicarakannya, tidak ada yang baru,” ujar Zidane

  • «
  • 1
  • 2
  • »
    READ  Real Madrid Krisis Finansial, Ini 5 Masalah yang Bikin Zidane Tepok Jidat

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    PWI usulkan Aceh tuan rumah HPN 2022

    Read Next

    Lupa Cek Kalender Akademik, Anak Ini Terpaksa Kerjakan UAS saat Liburan

    Tinggalkan Balasan