• September 19, 2020

Yamaha Tak Menuntutnya Juara, Fabio Quartararo Merasa Lebih Tenang

Asaljeplak.my.id –Pebalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo merasa lebih tenang dalam menjalani MotoGP musim ini. Pasalnya, rider asal Prancis itu tak mendapat tuntutan yang terlampau berat dari tim.

Menyadur Corsedimoto, Minggu (6/9/2020), Petronas Yamaha tidak pernah menuntut Quartararo untuk selalu finis terdepan.

Asal bisa tampil bagus, tim asal Malaysia itu sudah puas.

Kondisi itu membuat Fabio Quartararo bisa merasa lebih tenang dalam mengarungi musim. Kendati di sisi lain dia tetap memiliki motivasi tinggi untuk jadi yang terbaik.

Rider Petronas Yamaha SRT Fabio Quartararo merayakan sukses menjuarai MotoGP Andalusia di Jerez. JAVIER SORIANO / AFPRider Petronas Yamaha SRT Fabio Quartararo merayakan sukses menjuarai MotoGP Andalusia di Jerez. JAVIER SORIANO / AFP

“Mereka (tim) tahu bagaimana saya bekerja dan tidak ada yang memberi saya tuntutan untuk menjadi yang pertama,” kata Fabio Quartararo.

“Mereka hanya meminta saya melakukan sesuatu yang terbaik. Saya suka motivasi seperti ini. Hal ini benar-benar positif bagi kami,” tambahnya.

Kekinian, Quartararo yang menjalani musim keduanya di kelas MotoGP memiliki kans untuk menjadi juara dunia.

Untuk sementara dia masih memimpin klasemen.

Pebalap 21 tahun itu tampil ciamik khususnya di dua seri balapan awal. Dia keluar sebagai juara di MotoGP Spanyol dan Andalusia.

Fabio Quartararo rayakan kemenangannya di GP Spanyol, Minggu (19/7/2020). [AFP]Fabio Quartararo rayakan kemenangannya di GP Spanyol, Minggu (19/7/2020). [AFP]

Namun, performa pebalap berjuluk El Diablo itu mulai menurun, khususnya di dua seri terakhir yang berlangsung di Sirkuit Brno, Austria.

  • «
  • 1
  • 2
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    READ  Pelatih Bhayangkara FC kerasan tinggal di Indonesia

    admin

    Read Previous

    Pemasok Apple beri sinyal penundaan iPhone 12

    Read Next

    Menurut Penerawangan, Rupiah Bisa Menguat Hari Ini

    Tinggalkan Balasan