Yamaha Pertimbangkan Pasang Fitur Y-Connect untuk Lexi?

Asaljeplak.my.id –PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyebutkan tidak menutup kemungkinan untuk menyematkan fitur Y-Connect pada Yamaha Lexi.

Menurut Public Relations Manager PT YIMM, Antonius Widiantoro, penggunaan Y-Connect pada Yamaha Lexi mungkin saja dilakukan, jika ada permintaan.

“Kalau memang ada request dari konsumen pasti kami akan pertimbangkan. Saat ini masih di Yamaha NMax dan Yamaha Aerox,” ujar Antonius Widiantoro, di Cargloss Circuit, Bogor, Rabu (17/3/2021).

Lebih lanjut, ia tidak memungkiri bila pihaknya sudah melakukan survei internal. Namun demikian belum bisa menjabarkan terkait hasil yang dibutuhkan konsumen Yamaha Lexi.

Baca Juga:
Honda PCX 160 Meluncur, Ini Komentar Yamaha

Yamaha Y-Connect adaalh fitur yang disematkan untuk All New Yamaha NMax [PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing].Yamaha Y-Connect adaalh fitur yang disematkan untuk All New Yamaha NMax [PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing].

“Kami tidak bisa jabarkan. Tapi yang memang dibutuhkan konsumen pasti akan kami hadirkan,” terang Antonius Widiantoro.

Sebagai informasi, fitur Y-Connect yang saat ini tersemat pada Yamaha NMax dan Yamaha Aerox dapat memantau kondisi baterai dan juga oli. Pemilik Yamaha NMax bisa secara realtime melakukan pengecekan kondisi oli dan baterai.

Dengan fitur ini, pemilik akan semakin mudah melakukan perawatan kendaraan. Hal ini karena, pemilik tidak perlu repot bongkar-bongkar motor hanya untuk mengetahui kondisi baterai atau oli masih dalam kondisi baik atau tidak.

Melainkan, mereka bisa mengeceknya secara live melalui layar ponsel. Pemilik kendaraan cukup membuka aplikasi Y-Connect.

Kemudian pemilik bisa memilih fitur recommended maintenance. Setelah itu akan tampil kondisi oli mesin serta voltase baterainya, lengkap dengan rekomendasi terkait perawatan.

Baca Juga:
Banyak Gaya, Nyali Pemotor Ini Ciut Seketika Digertak Pemilik Moge Suzuki

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Ririe Heran Mengapa Surat Panggilan Sidang Tak Sampai ke Ayus Sabyan

Read Next

Penjualan Honda New CR-V naik 21 persen, Brio tetap terbanyak

Tinggalkan Balasan