Yamaha Mio Soul Berulah, Wujud Mesinnya Bikin Terperangah

Asaljeplak.my.id –Modifikasi pada motor matik kurang fleksibel? Siapa bilang! Tergantung dari kreatifitas modifikator, faktanya tak sedikit dari motor bertransmisi otomatis ini yang sudah mengalami perubahan ekstrem.

Tak cuma dibagian tampang, ada juga modifikasi yang menyasar pada mesin, membuat motor tersebut terlihat bertampang kalem namun berperforma cadas, seperti yang satu ini.

Viral di media sosial, unggahan akun TikTok bernama @selalusadboy_ yang memperlihatkan sebuah motor berjenis Yamaha Mio Soul.

Dalam video tersebut, terlihat sesosok motot matik berwarna merah yang tengah parkir. Namun ada yang janggal di area dek tengahnya.

Baca Juga:
Pengendara Moge Terobos Razia Didenda, Bima Arya: Kami Tak Pandang Bulu

Pada bagian ini, bodi bagian bawah jok dibongkar, memperlihatkan mesin yang menyembul.

Yamaha Mio Soul bermesin Suzuki Satria. (TikTok/@selalusadboy_)Yamaha Mio Soul bermesin Suzuki Satria. (TikTok/@selalusadboy_)

Bukan kaleng-kaleng, mesin yang dijejalkan mengadopsi komponen dari Suzuki Satria FU yang terkenal punya performa yang tak bisa diremehkan.

Sekilas mengenai Satria FU, motor ini hadir dengan mesin 147,3 cc yang mampu menghasilkan tenaga 16 Ps dengan torsi 1,27 Kgm.

Bikin terperangah, wujud motor ini pun sukses menuai beragam respons warganet, seperti pada beberapa komentar berikut ini.

“mio paket njengat,” tulis Pr**ih.

Baca Juga:
Relaksasi PPnBM, Toyota Ambil Sikap Begini

“Kasian FU dr dulu di jadiin tumbal,” kata Ay**i.

  • «
  • 1
  • 2
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    READ  Sebelum "The Godfather", Francis Coppola pernah membuat film erotis

    admin

    Read Previous

    Gara-Gara Didemo, Maria Ozawa Tak Bisa Lagi Mengunjungi Bali

    Read Next

    Pemasok baterai SK Innovation akan dilarang di AS selama 10 tahun

    Tinggalkan Balasan