Yama Carlos Disuruh Push Up Gara-gara Tak Pakai Masker

Asaljeplak.my.id –Aktor Yama Carlos mendapat hukuman push up karena melanggar peraturan protokol kesehatan. Dia tak mengenakan masker saat mengemudi mobil bersama seorang teman. 

Hal itu terlihat dari akun Instagram miliknya @yamacarlos7. Ia mengunggah momen itu dalam sebuah video singkat.

“Bang ini kenapa?,” tanya salah satu laki-laki dalam video yang diunggah Yama Carlos di Instagram, dikutip Kamis (1/10/2020).

Bintang film 8 Hari Menaklukan Cowo ini pun menyebutkan kesalahannya. Dia mengakui dan bersedia menerima hukuman atas kelalaiannya. 

Yama Carlos dan rekannya mendapat hukuman push up gara-gara tak pakai masker. [Instagram]Yama Carlos dan rekannya mendapat hukuman push up gara-gara tak pakai masker. [Instagram]

“Oke saudara, kami mengaku salah tidak melawan tidak protes,” ujar Yama Carlos.

“Jadi di mobil tadi kita tidak menggunakan masker,” sahut teman Yama Carlos.

“Mengaku salah,” sambung Yama Carlos. 

Tak hanya itu, Yama Carlos juga menuliskan keterangan dalam videonya. Dia berterima kasih kepada petugas karena telah mengingatkannya untuk memakai masker.

“Siap… Salah!! Puji Tuhan, Terimakasih untuk petugas PSBB Covid-19 atas teguran dan tindakannya kepada kami berdua karena kami bersalah dan melanggar aturan PSBB,” tulis Yama Carlos.

“Dengan ikhlas dan senang hati serta tidak melakukan perlawanan kepada petugas kami melaksanakan ganjaran atau tindakan yang diberikan petugas kepada kami. Komando!” sambungnya. 

  • «
  • 1
  • 2
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    READ  Stevan Neno Optimistis Hangtuah Bisa Raih Gelar Juara IBL 2020

    admin

    Read Previous

    Oktober ini, BLACKPINK, BTS hingga Mino WINNER siap “comeback”

    Read Next

    BI: Berlaku Hari Ini, Uang Muka Mobil Listrik 0 Persen

    Tinggalkan Balasan