Xpander dan Xpander Cross Topang Penjualan Mitsubishi Sepanjang 2020

Asaljeplak.my.id –Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Irwan Kuncoro mengatakan bahwa Mitsubishi Xpander dan Mitsubishi Xpander Cross jadi penopang penjualan Mitsubishi sepanjang 2020.

Meskipun mengalami situasi yang cukup sulit di tengah pandemi Covid-19, namun Mitsubishi Xpander dan Mitsubishi Xpander Cross mendapat sambutan yang cukup positif.

“Keduanya berhasil memperoleh market share 24 persen 2020 dengan total permintaan 106.000 unit di small MPV,” ujar Irwan Kuncoro, dalam sesi virtual Media Gathering PT MMKSI secara virtual, Selasa (6/4/2021).

Ia menambahkan, penerimaan Mitsubishi Xpander Cross sangat baik, sejak diluncurkan telah mencapai 17.000 unit hingga saat ini. Lalu sepanjang 2020, Mitsubishi Pajero Sport meraih share 36 persen atau 24.000 unit di segmen medium SUV 2.500 cc.

Baca Juga:
Mitsubishi Fuso Targetkan Pangsa Pasar 48,1 Persen untuk 2021

Mesin Mitsubishi Xpander yang kini telah dilokalkan pembuatannya [dok PT MMKI].Mesin Mitsubishi Xpander yang kini telah dilokalkan pembuatannya [dok PT MMKI].

Sedangkan di segmen crossover, Mitsubishi Eclipse Cross meraih market share 11 persen atau 2.400 unit dari total pasar.  Mitsubishi Outlander PHEV sudah terjual 27 unit ke customer setia Mitsubishi.

“Segmen LCV Triton mampu mempertahankan market leader dengan market share 54 persen atau 9.500 unit. Didukung oleh customer fleet,” kata Irwan Kuncoro.

Dan untuk lebih meningkatkan posisi brand Mitsubishi Motors di Tanah Air, target dan strategi Mitsubishi 2021 adalah mengimplementasikan berbagai aktivitas dan strategi berikut:

Peluncuran Produk Baru

  • Di 2021, PT MMKSI telah dan akan meluncurkan beberapa produk baru dan penyegaran produk yang telah dikembangkan untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan masyarakat Indonesia. Hal ini juga dilakukan agar PT MMKSI dapat memperkuat lini penjualan dan mencapai target yang telah ditetapkan.
READ  Komentar Pol Espargaro Setelah Jajal Motor Honda, Sulit Dikendalikan!

Pengembangan Jaringan Diler Resmi dan Fasilitas Bodi & Cat Mitsubishi Motors

Baca Juga:
Ini Fitur Super Select 4WD-II di Mitsubishi New Triton

  • PT MMKSI berencana untuk melanjutkan pengembangan jaringan diler resmi khusus kendaraan penumpang Mitsubishi Motors menjadi 164 diler di akhir tahun fiskal 2021. Fasilitas resmi Mitsubishi Bodi & Car juga ditargetkan meningkat pada akhir tahun fiskal 2021 menjadi total 23 fasilitas di seluruh Indonesia.
  • Hal ini bertujuan untuk memudahkan konsumen untuk memperoleh layanan terbaik dengan standar Mitsubishi.

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Prof Muradi Bantah Nikahi Model Sierra, Thalita Latief Dilempar Ponsel

Read Next

Vespa Picnic Limited Edition resmi meluncur di Indonesia

Tinggalkan Balasan