• September 21, 2020

Xiaomi Redmi 9C, Cocok Buat Kalangan Gen Z yang Hobi Gaming

Asaljeplak.my.id –Siap-siap, Xiaomi Redmi 9C bakal segera hadir di Indonesia. Ponsel favorit buat kalangan gen Z ini bakal mengusung kesempurnaan varian Redmi 9A, yang sudah diluncurkan beberapa waktu lalu.

Kamera Canggih
Bagi pengguna yang suka foto selfie, mereka akan dimanjakan dengan kamera canggih dengan ukuran yang lumayan besar. Xiaomi Redmi 9C memiliki tiga kamera belakang, yang mana kamera utamanya menggunakan lensa wide 13MP yang didukung artificial intelligence (AI), lalu ada lensa macro 2MP dan lensa depth 2GB.

Kamera Xiaomi Redmi 9C. (Dok : Xiaomi)Kamera Xiaomi Redmi 9C. (Dok : hitekno)

Setelah sukses foto-foto, Anda juga tak bakal repot untuk mengunggahnya di media sosial, karena kecepatan dan kemudahan yang ditawarkan di ponsel ini.

Bakal Puas Main Game
Dengan layar berukuran 6,53 inci dan resolusi 720×1600 pixels, para penyuka game pun bakal puas main Mobile Legend atau PUBG. Walau digunakan dalam waktu lama, ponsel tak akan cepat panas.

Ponsel ringan dengan berat 196 gram dan mengusung dual SIM card ini juga didukung oleh MediaTek Helio G35 dan CPU Octa-core.

Xiaomi Redmi 9C. (Dok : Xiaomi)Xiaomi Redmi 9C. (Dok : hitekno)

Ruang Data Besar
Redmi 9A dilengkapi dengan chipset gaming Helio G25 (12nm), berkecepatan clock 2.0 GHz. Chip tersebut dipadu dua opsi RAM dan penyimpanan, yaitu 2GB/32GB dan 3 GB/32 GB.

Tiga Pilihan Warna Anak Muda
Soal tampilan, Redmi 9C memiliki 3D unibody curved polycarbonate. Ponsel ini tersedia dalam tiga pilihan warna khas anak muda, yaitu Midnight Grey, Sunrise Orange, dan Twilight Blue.

Setelah disambut hangat di Malaysia, Indonesia tampaknya bakal melanjutkan kesuksesan penjualan Xiaomi Redmi 9C. Xiaomi Redmi 9C dibanderol Rp 1,5 per unit.

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Komisi I DPR Aceh mewacanakan hukuman rajam

Read Next

Pandemi Covid-19, Kepala BIN Buka Program Studi Intelijen Medik di STIN

Tinggalkan Balasan