Xiaomi Mi 11 Pro Jadi Ponsel Pertama yang Dibekali Snapdragon 875

Asaljeplak.my.id –Xiaomi diprediksi akan meluncurkan seri Xiaomi Mi 11 Pro pada Januari 2021. Ponsel ini diperkirakan menjadi ponsel pertama yang dipacu chipset Snapdragon 875.

Seperti dilaporkan Gizmochina pada Senin (16/11/2020), seorang narasumber rahasia mengklaim bahwa Mi 11 Pro akan diluncurkan dengan resolusi Quad HD+ dan refresh rate 120Hz.

Ini merupakan perubahan signifikan jika mengingat teknologi yang disematkan pada Xiaomi Mi 10 Pro, yang hanya mendukung resolusi full HD+ dan refresh rate 90Hz.

Xiaomi Mi 11 Pro disebut juga akan memiliki punchole di sudut kiri atas, tempat kamera depan disembunyikan. Layar Mi 11 Pro juga tampaknya memiliki tepi yang melengkung, meski kurang ekstrem.

Baca Juga:
Makin Menawan, Xiaomi Mi 11 Diprediksi Bawa Kamera Ultra-wide 48 MP

Selain itu Xiaomi Mi 11 akan datang dengan dukungan pengisian cepat 100W atau 120W. Belum diketahui kapasitas baterai yang akan digunakannya.

Jika dibandingkan dengan merek lain seperti Samsung, Huawei, OnePlus, dan Oppo yang mengusung smartphone flagship quad HD+, jagoan flagship Xiaomi ini memang masih di bawahnya. Namun diprediksi Mi 11 Pro akan memberikan kejutan lain.

Xiaomi sendiri belum memberikan komentar terkait rumor Mi 11 Pro ini.

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

KPU RI apresiasi Gorontalo targetkan partisipasi pemilu 85 persen

Read Next

Cari Uang Lewat Sampah, Pemkot Jaksel Ajak Warga Peduli Lingkungan

Tinggalkan Balasan