Xiaomi Indonesia Luncurkan Router Internet dan Kamera Keamanan Mi 360

Asaljeplak.my.id –Xiaomi, pada Selasa (9/2/2021), resmi meluncurkan bebeberapa perangkat Internet of Things (IoT) yakni Mi Router 4A Gigabit Edition, Mi Router 4C, dan Mi 360 Home Security Camera 2K.

“Kami ingin menjadi perusahaan AIoT nomor 1 dengan memungkinkan semua orang bisa mengakses inovasi teknologi untuk meningkatkan kualitas hidup mereka,” kata Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse dalam siaran pers yang diterima di Bogor, Jawa Barat.

Mi Router 4A Gigabit Edition dan Mi Router 4C merupakan perangkat jaringan internet di rumah yang menghadirkan koneksi kencang sekaligus stabil untuk berbagai kebutuhan. Desainnya yang minimalis membuatnya bisa menyatu dengan interior rumah.

Sementara Mi 360 Home Security Camera 2K mampu menghadirkan rasa tenang bagi pemilik rumah karena kemampuan untuk mengawasi rumah dengan detail tinggi dalam kondisi gelap maupun terang.

Baca Juga:
Jadwal dan Daftar Smartphone Xiaomi yang Segera Terima MIUI 12.5

Hadirnya tiga perangkat ini meneguhkan posisi Xiaomi sebagai salah satu pemain utama pasar IoT Indonesia. Sebelumnya, Xiaomi telah menghadirkan sejumlah perangkat pintar untuk para pengguna di Indonesia seperti Mi TV 4 Bezel-less, Mi Air Purifier 3C, Mi Robot Vacuum-Mop, Mi Wi-Fi Range Extender Pro, Mi Watch, dll.

Mi Router 4A Gigabit Edition dijual di Indonesia dengan harga Rp 400.000. Sementara Mi 360 Home Security Camera 2K dibanderol dengan harga Rp 600.000. Adapun harga Mi Router 4C adalah Rp 200.000. Ketiga perangkat ini tersedia mulai 12 Februari besok.

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

READ  Rayakan Imlek 2572, Matakin imbau kepedulian sosial

admin

Read Previous

Akankah status WNI bupati terpilih Sabu Raijua dicabut?

Read Next

Disorot Media Asing Kerap Bagi-bagi Makan Gratis, Marzuki Ternyata OB PSI

Tinggalkan Balasan