Wuling Hadirkan New Confero dengan Ubahan Eksterior

Asaljeplak.my.id –Sejalan kebijakan insentif PPnBM dari pemerintah yang memasuki jilid kedua, Wuling menghadirkan Wuling New Confero.

Produk MPV andalan Wuling ini meluncur dengan beberapa ubahan namun tetap mengedepankan kabin yang lapang. Sebagai lini produk Wuling yang mendapatkan relaksasi PPnBM dari pemerintah, Wuling New Confero kini diniagakan Rp150.800.000 (OTR DKI Jakarta).

“Kali ini, kami memperkenalkan Wuling New Confero kepada masyarakat Indonesia. Produk ini memiliki kabin yang lapang sebagai andalannya untuk mengakomodasi beragam kebutuhan mobilitas konsumen,” ujar Michael Budihardja, Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Tampilan keren Wuling Confero S dalam ajang GIIAS 2019. Perhatikan velg model rally atau sport [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].Tampilan keren Wuling Confero S dalam ajang GIIAS 2019. Perhatikan velg model rally atau sport [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Mengenai Wuling New Confero, perusahaan memberikan ubahan di bagian eksterior yang terlihat dari grillw depan bernuansa hitam serta lampu utama beraksen smoky. MPV ini pun tetap mengutamakan kabin yang lapang hingga baris ketiga dengan kapasitas 8-seater serta bagasi yang luas.

Wuling New Confero juga dilengkapi pendingin udara double blower yang menjadikan perjalanan senantiasa nyaman dan seatbelt reminder untuk menjaga keamanan dalam berkendara. Selain itu, produk ini juga didukung oleh transmisi manual 5-percepatan serta electric power steering.

Produk ini ditawarkan dalam lima pilihan warna, yakni Carnelian Red, Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver dan Starry Black. Khusus bulan ini, ditawarkan promo untuk pembelian Wuling New  Confero berupa bebas biaya servis selama 4 tahun atau 50.000 kilometer (mana yang lebih dulu tercapai).

Baca Juga:
Harga Mobil Baru Skema PPnBM 50 Persen, Berapa Harga Toyota Raize?

Harga OTR  Wuling New Confero setelah relaksasi PPnBM:

  • New Confero Rp150.800.000
  • New Confero S Type C Lux Rp174.800.000
  • New Confero S Type C Lux+ Rp176.800.000
  • New Confero S Type L Lux Rp186.800.000
  • New Confero S Type L Lux+ Rp188.800.000
  • New Confero S Type L ACT Lux Rp195.800.000
  • New Confero S Type L ACT Lux+ Rp197.800.000
READ  Pelapor Akun YouTube Nikita Mirzani Ingin Temui Orangtua Cimoy Montok

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Foto Bareng Pacar Orang, Penampilan Seksi Jessica Iskandar Dicibir

Read Next

Relaksasi PPnBM terbukti genjot pendapatan industri otomotif

Tinggalkan Balasan