Wuling Almaz RS diresmikan dengan harga mulai Rp350 juta

Jakarta ((AJ)) – Wuling Motors Indonesia meluncurkan Wuling Almaz RS secara virtual dengan banderol mulai dari Rp350,3 juta untuk varian Exclusive 7-seat dan Rp354,8 untuk varian Pro, berstatus on the road Jakarta.

Harga tersebut sudah mendapatkan potongan yang diberikan oleh pihak Wuling hingga bulan 30 April 2020, setelah itu akan kembali ke harga normal yang sebelumnya dibanderol Rp365,8 juta hingga 370,8 juta.

Wuling Almaz sebagai kompetitor Honda CR-V Tubro dan DFSK Glory 580, memberikan fitur Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) yang terdiri dari Advanced Driving Assistant System (ADAS) dan Internet of Vehicle (IoV) yang dapat dikoneksikan dengan smartphone atau ponsel pintar.

Untuk fitur Fitur Internet of Vehcile (IoV), bisa terhubung sampai dengan 10 pengguna dengan syarat mereka sudah berhasil mengunduh dan mendaftarkan diri melalui aplikasi MyWulign Plus.

 

Vehicle of Internet juga memiliki beberapa fitur pendukung yang sangat memberikan kemudahan bagi pemilik kendaraan Wuling Almaz RS, seperti Vecihcle Positioning, Vehicle Remote Control, Geo-Fecing Security, Bluetooth Key.

Sedangkan fitur IoV menaungi Online Navigation, Online Music dan Internet Massaging App dapat diperintahkan melalui head unit yang ada di Wuling Almaz RS sehingga memberikan kemudahan bagi pengguna saat mengendarai Wuling Alamz RS.

Tidak hanya itu, kendaraan yang dibanderol mulai dari Rp350 jutaan ini disematkan dengan fitur keselamtan yang lengkap dan juga sangat mendukung untuk kegunaan sehari-hari seperti Traction Control System (TCS), Hill Hold Control (HHC) Anti-lock Braking System (ABS).

Selain itu hadir juga Electronic Brake force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Electronic Stability Control (ESC), Tire Pressure Monitoring System (TPMS), Front & Side Airbag.

Perbedaan 

Product Planning Wuling Motors Indonesia, Danang Wiratmoko mengatakan, terdapat dua perbedaan pada varian Pro dan Exclusive, selain harga yang tentunya berbeda.

READ  Dear Ladies: Ingin Lebih Sering Orgasme? Perbanyak Nonton Film Porno

“Perbedaaan antara varian Pro dan Exclusive itu secara umum ada dua, yang pertama adalah konsep two tone color yang hanya ada di varian Pro, dan kelengkapan sistem Advanced Driving Assistant System (ADAS) untuk varian Exclusive dilengkapi dengan sensor radar, dan Pro juga dilengkapi namun dengan dilengkapi kamera HD,” tutur dia.

  • Tags
  • wuling almaz rs
  • wuling almaz
  • almaz rs

Sumber : (1):

admin

Read Previous

Viral Honda Scoopy Ditabrak Mobil dari Belakang, Kokohnya Motor Bikin Heran

Read Next

Meikarta Topping Off Menara ke-6 di Distrik 2

Tinggalkan Balasan