Wow! Ponsel Xiaomi dengan Snapdragaon 888 Bakal Dijual Murah

Asaljeplak.my.id –Beberapa hari lalu, Xiaomi mengumumkan ponsel andalannya yang diperkuat chipset Snapdragon 888, Xiaomi Mi 11. Kini, Xiaomi juga akan membuat ponsel Snapdragon 888 dengan harga yang lebih terjangkau.

Melansir NDTV, Jumat (1/1/2021), ponsel terbaru Xiaomi dengan Snapdragon 888 akan hadir dalam varian sub-unitnya, Redmi.

Berdasarkan bocoran yang diungkap Digital Chat Station di forum Weibo, ponsel tersebut akan hadir dengan nama kode Haydn dengan model K11.

Di waktu bersamaan, sebuah gambar yang diduga Redmi K40 juga dibagikan di Weibo. Foto menunjukkan layar depan ponsel dengan kamera selfie punch hole, tampilan belakang dengan pengaturan empat kamera, hingga port USB Type-C bersamaan dengan jack headphone 3.5mm di bagian bawah.

Baca Juga:
Xiaomi Mi 10i Diluncurkan 5 Januari di India, Begini Spesifikasinya

Ilustrasi ponsel dengan chipset Snapdragon. [Shutterstock]Ilustrasi ponsel dengan chipset Snapdragon. [Shutterstock]

Awal bulan ini, Redmi K40 dikabarkan hadir dalam dua varian. Model standar akan hadir dengan Snapdragon series 7, sementara model Pro diperkuat dengan Snapdragon series 8.

Varian standar diprediksi akan diperkuat dengan Snapdragon 775. Sementara varian pro dikatakan bakal datang dengan Snapdragon 888, yang pada saat itu masih diyakini sebagai Snapdragon 875.

Hingga saat ini, Xiaomi belum memberikan informasi apapun mengenai ponsel Redmi K40 ataupun varian baru dengan Snapdragon 888.

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

READ  Derbi kota London, Tottenham akan jamu Arsenal pada hari Minggu

admin

Read Previous

DPR ajak elemen bangsa jaga eksistensi ideologi negara

Read Next

Wajah Relawan Bengkak Usai Disuntik Vaksin Moderna

Tinggalkan Balasan