Wow! Nasi Goreng di Medan Ini Punya Omzet Sekitar Rp30 Juta per Hari

Asaljeplak.my.id –Nasi goreng menjadi salah satu makanan yang cukup umum di Indonesia. Makanan ini juga kerap dijadikan favorit oleh banyak orang.

Tak heran, penjual nasi goreng cukup mudah ditemui. Banyak diantara mereka yang mendulang kesuksesan karena menjual nasi goreng.

Akun TikTok @betamakanmedan membagikan salah satu nasi goreng yang cukup terkenal di Medan. Nasi goreng itu adalah Nasi Goreng Pemuda. Dalam sehari, warung nasi goreng ini dapat menjual sekitar 2 ribu porsi.

Nasi Goreng Pemuda berlokasi di Jalan Pemuda Baru III, Medan Maimun, Medan. Saking banyaknya pesanan, para pegawai sanggup membuat 100 porsi nasi goreng sekaligus dalam sekali masak.

Baca Juga:
Masak Nasi Goreng Sampai Tumpah-tumpah, Aksi Penjual Ini Mendadak Viral!

Nasi Goreng Pemuda (TikTok @betamakanmedan)Nasi Goreng Pemuda (TikTok @betamakanmedan)

Meski tempat berjualannya sederhana, pembeli nasi goreng dari berbagai kalangan rela mengantre. Tentu saja hal ini karena harganya yang murah dan rasanya yang nikmat.

Satu porsi nasi goreng hanya dibanderol seharga Rp15 ribu. Pembeli juga bisa menambah acar bawang untuk menambah kenikmatan nasi goreng ini.

Acar bawang tersebut terbuat dari bawang merah, wortel dan cabai rawit. Acar ini akan memberikan rasa unik pada nasi goreng.

Meskipun harganya miring, porsi yang didapat sangat cukup untuk membuat perut kenyang. Topping daging dan telur pada nasi goreng ini pun melimpah. Tak heran Nasi Goreng Pemuda jadi favorit warga Medan.

Nasi Goreng Pemuda (TikTok @betamakanmedan)Nasi Goreng Pemuda (TikTok @betamakanmedan)

Selain nasi goreng ada pilihan menu lain seperti capcay, semur, mi goreng, mi kuah, mi tiaw, ifu mie, bahkan sate Padang.

Baca Juga:
Siapa Sangka Ini Perbedaan Nasi Goreng dan Fried Rice

Dalam satu hari, omzet yang bisa didapatkan Nasi Goreng Pemuda mencapai sekitar Rp 30 juta. Angka yang cukup fantastis, kan?

Nasi goreng ini sudah berdiri selama 20 tahun, lho. Tak heran nasi goreng ini jadi salah satu makanan yang sayang untuk dilewatkan saat berkunjung ke Medan.

READ  Banyak yang Terbuang, Aksi Penjual Nasi Goreng Ini Bikin Geleng Kepala

Nasi Goreng Pemuda buka setiap hari pukul 18.00 WIB sampai dengan 04.00 WIB.

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Prediksi Athletic Bilbao vs Barcelona: Preview, H2H, hingga Susunan Pemain

Read Next

Spekulasi keberadaan Jack Ma terus bergulir

Tinggalkan Balasan