Wow, Awkarin Beli Hotel!

Asaljeplak.my.id –Salah satu selebgram paling sukses mungkin awkarin. Sebagai bukti, perempuan dengan nama asli Karin Novilda ini baru saja membeli sebuah hotel.

Kabar tersebut diungkap sendiri Awkarin di akun Instagram-nya. Di situ, perempuan 23 tahun ini berpose di depan sejumlah karangan bunga yang mengucapkan selamat atas pencapaiannya membeli sebuah hotel.

Menariknya, bunga ucapan selamat itu tertulis dengan kalimat-kalimat yang lucu.  “Ikan asin warnanya pastek. Cie Karin beli hotel. Dari mantan, hehehe,” tulisan salah satu karangan bunga yang diterima Awkarin.

Baca Juga:
Mau Berteman dengan Mantan? Begini Tips ala Rachel Vennya dan Awkarin

Di foto tersebut, Awkarin terlihat bahagia dengan senyum semringah. “Bingung mau terharu atau ngakak, thanks buat supportnya guys! Alhamdulillah kebeli hotel,” tulis Awkarin di bagian caption.

Tapi sayangnya, Awkarin tak menunjukkan nama dan lokasi, serta foto penampakan hotelnya.

Sejumlah warganet dan rekan artis pun kagum dengan pencapaian Awkarin. Mereka pun mengucapkan selamat untuk pelantun “Candu” ini. Berikut komentarnya:

“Congrats!!! Ngakak banget ucapan dari @sarahgibson21 gue tahu banget videonya lagi,” kata artis Hana Saraswati.

“Bisa-bisanya, udah kayak di monopoli beli hotel,” ujar akun @sweetdisasterrrrrrrr.

Baca Juga:
Awkarin Iseng-iseng Dapat Scarf Mewah dari Pacar, Harganya Bikin Lemas

“Keren deh, aku beli gofood ketambahan ongkir jadi mahal aja ga jadi beli,” timpal akun @thiaasagiri_.

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

READ  Adu Kece Gaya Anya Geraldine vs Awkarin Saat Naik Motor, Pilih Mana Nih?

admin

Read Previous

Serial “Assalamualaikum Calon Imam” siap produksi musim kedua

Read Next

Mari Kenali, Lima Macam Sistem Penggerak pada Mobil

Tinggalkan Balasan