Willian Pacheco belum ikuti latihan bersama skuad Bali United

Pacheco belum bergabung dengan tim di sesi latihan ini. Dia ada cedera sewaktu tiba di BaliJakarta ((AJ)) – Bek jangkung milik Bali United Willian Pacheco belum bisa ikut latihan bersama skuad Serdadu Tridatu hingga memasuki pekan kedua ini akibat cedera yang dialaminya saat tiba di pulau Dewata.

“Ya, Pacheco belum bergabung dengan tim di sesi latihan ini. Dia ada cedera sewaktu tiba di Bali,” ujar pelatih Bali United Stefano Cugurra “Teco” seperti dikutip dalam laman resmi klub, Selasa.

Ketidakhadiran Pacheco memang menjadi pertanyaan bagi para pendukung Serdadu Tridatu. Apalagi tidak ada informasi apapun apakah pemain asal Brazil itu dipinjamkan atau memilih keluar.

Karena sebelumnya, Bali United meminjamkan Melvin Platje ke klub Eerste Divisie Belanda, De Graafschap, dan Brwa Nouri yang dipinjam klub Liga Primer Irak, Zakho FC. Sementara di saat yang bersamaan, mereka harus kehilangan satu legiun asingnya yakni Paulo Sergio.

Kekhawatiran pendukung Bali United akhirnya terjawab sudah setelah Teco memberikan kabar tersebut. Saat ini, Pacheco masih menjalani perawatan oleh dokter tim dan apabila sudah membaik, ia bisa ikut bergabung dalam latihan bersama.

“Saat ini tengah pengobatan bersama dokter tim. Ketika recovery yang bagus dan dia sudah siap latihan bersama tim, baru dia bisa latihan bersama yang lain,” kata dia.

Pasukan Serdadu Tridatu sudah kembali menjalani latihan pasca tim diliburkan tiga hari di akhir pekan kemarin. Fadil Sausu dan kawan-kawan menjalani latihan di Lapangan Karya Manunggal, Sidakarya, Denpasar.

Teco mengungkapkan bila kondisi fisik skuadnya tidak mengalami kendala. Bahkan diakui bila kondisi fisik anak asuhnya itu sudah mulai membaik dibandingkan pekan sebelumnya saat memulai latihan diawal bersama tim.

READ  Samsung dan Huawei pimpin pasar ponsel 5G

“Hari ini tim latihan fisik dengan sistem latihan aerobik. Semua pemain bekerja keras di lapangan. Kondisi fisik juga semakin baik dibandingkan minggu lalu,” ujar Teco.


Sumber : (1):

admin

Read Previous

Andi Arief Bakal Laporkan Politikus PDIP Henry Yosodiningrat ke Bareskrim

Read Next

Menko PMK upayakan pengadaan mesin plasma konvalesen

Tinggalkan Balasan