Widodo C Putro Tahu Banyak soal Bali United, Teco: Ini Bahaya

Asaljeplak.my.id –Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco menyebut pengetahuan juru taktik Persita Tangerang, Widodo C Putro terhadap timnya cukup membahayakan. Oleh sebab itu, perlu adanya antisipasi yang dilakukan.

Seperti diketahui, Bali United asuhan Teco akan berhadapan dengan Persita besutan Widodo pada laga matchday pamungkas Grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (2/3/2021) esok.

Sejatinya laga ini tak menentukan untuk Persita, namun vital untuk Bali United.

Bali United tidak boleh kalah karena kelolosan ke babak delapan besar Piala Menpora bisa terancam andai Persiraja Banda Aceh mampu mengalahkan Persib Bandung di pertandingan lain.

Baca Juga:
Persib Vs Persiraja: Stok Pemain Terbatas, Hendri Susilo Mencoba Realistis

Sementara itu, Persita sudah dipastikan tak lolos karena selalu kalah dalam dua laga sebelumnya. Meski demikian, Widodo sudah menegaskan jika pasukannya harus membawa pulang poin dari laga ini demi kebanggaan saat balik ke Tangerang nanti.

Widodo sendiri memang sudah tak asing dengan Bali United. Mantan striker Timnas Indonesia itu pernah menjadi juru taktik Bali United pada 2017-2018 lalu.

Setelah itu, barulah manajemen Serdadu Tridatu –julukan Bali United– menunjuk Teco.

“Dia (Widodo) sempat di Bali dan sekarang di Persita ,jadi dia pasti sudah tahu banyak karater para pemain Bali United. Ini bisa bahaya. Untuk laga besok, soal taktik kami tidak akan berbicara banyak. Kalau dibicarakan nanti bisa jadi modal untuk Widodo,” celoteh Teco dalam jumpa pers virtual sehari jelang pertandingan.

“Untuk persiapan, kami punya tiga latihan dan kami fokus recovery tim. Kami masih punya satu kali latihan hari ini buat melihat siapa yang fisiknya lebih bagus untuk turun di pertandingan besok,” tambahnya.

READ  Imbang Kontra Persita Jadi Modal Bagus Persija Jelang Piala Menpora

Baca Juga:
PSS Sleman Tundukkan 10 Pemain Persik di Jalak Harupat

Pelatih asal Brasil itu pun menegaskan, Bali United mengincar kemenangan di laga besok.

“Kita sudah bermain dua kali. Imbang melawan Persib Bandung setelah hampir menang, tapi kebobolan di menit akhir. Lalu menang melawan Persiraja 2-0 dan bermain bagus,” tutur Tceo.

“Mudah-mudahan bsesok bisa bermain bagus lagi dan bisa menang melawan Persita,” pungkasnya. 

Bali United saat ini ada di posisi runner-up klasemen sementara Grup D Piala Menpora 2021 dengan perolehan empat poin dari dua laga. Sementara di posisi puncak ada Persib Bandung dengan poin serupa.

Peringkat ketika dihuni oleh Persiraja Banda Aceh dengan perolehan tiga poin. Dan di peringkat terakhir, ada Persita yang belum mengumpulkan satu poin pun.

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Pemerintah diminta lebih aktif sosialisasi SDGs ke masyarakat

Read Next

Ketahui Manfaat dan Cara Membuat Minyak Bunga Lavender

Tinggalkan Balasan