Wheein berpisah dari RBW, tetap di MAMAMOO?


Jakarta (AJ) – Agensi RBW mengkonfirmasi Wheein MAMAMOO tidak akan memperbarui kontraknya dengan mereka. Walau begitu, sang penyanyi tetap bergabung dengan MAMAMOO untuk kegiatan grup.

“Wheein MAMAMOO telah melakukan diskusi mendalam dengan kami seperti anggota lainnya untuk waktu yang lama, tetapi pada akhirnya, dia memutuskan untuk tidak memperbarui kontraknya,” kata pihak agensi seperti dikutip dari Soompi, Jumat.

Agensi yang mengaku menghormati pilihan Wheein menyatakan akan menghentikan kontrak eksklusif dengannya. Mereka juga mendoakan babak baru Wheein.

“Kami sepenuhnya menghormati pilihan Wheein, dan kami dengan tulus mendoakan Wheein, yang memulai babak baru dalam hidup, kebahagiaan dan keberuntungan. Kami ingin berterima kasih kepada Wheein karena telah bersinar bersama kami selama 7 tahun terakhir,” kata pihak RBW.

Sementara itu, tiga personel MAMAMOO lainnya yakni Solar, Moonbyul, dan Hwasa melanjutkan kontrak dengan RBW.

Bersama MAMAMOO, Wheein akan tetap berpartisipasi dalam beberapa kegiatan, termasuk perilisan album dan konser, hingga Desember 2023.

MAMAMOO saat ini sedang mempersiapkan konser musim panas mereka. Mereka akan menunjukkan musik baru dan kegiatan secara terpisah.

MAMAMOO memulai debutnya pada bulan Juni 2014. Tahun ini mereka merayakan debut ke tujuh tahun sebagai sebuah grup.

MAMAMOO baru-baru ini kembali dengan mini album ke-11 berjudul “WAW” dengan lagu utama “Where Are We Now.”

Sumber : (1):

READ  Tips aman berkendara di jalur banjir

admin

Read Previous

BRI Siap Kelola Dana Tapera dengan Kredibel

Read Next

Benci Terbang, Sophia Latjuba Liburan ke Bali Naik Bus

Tinggalkan Balasan