Warung Ini Jual Pangsit Goreng, Tulisan di Toples Malah Jadi Sorotan Publik

Asaljeplak.my.id –Pangsit goreng menjadi salah satu pelengkap berbagai santapan seperti bakso, mi ayam dan masih banyak lagi lainnya.

Bertekstur renyah dan cenderung memiliki cita rasa gurih, pangsit sendiri terbuat dari tepung serta berbagai bumbu pilihan nan lezat.

Bicara soal pangsit goreng, belum lama ini publik dibuat kebingungan dengan sebuah foto yang diunggah oleh salah satu akun fan base di Instagram.

Ditulis dengan cara tak biasa, penampakan toples berisi pangsit goreng di sebuah warung makan tersebut sukses membuat warganet kebingungan.

Baca Juga:
Request Ucapan di Kue Ultah ke Driver Ojol, Pas Datang Jadinya Malah Begini

Warung Ini Jual Pangsit Goreng, Tulisan di Toples Malah Jadi Sorotan Publik. (Instagram/@meme.wkwk)Warung Ini Jual Pangsit Goreng, Tulisan di Toples Malah Jadi Sorotan Publik. (Instagram/@meme.wkwk)

Melalui sebuah foto yang diunggah kembali oleh akun Instagram @meme.wkwkw, tampak beberapa pangsit goreng di dalam toples dibanderol seharga Rp500.

Tetapi. bukan harga pangsit ini yang mencuri perhatian. Warganet rupanya dibuat salah fokus dengan tulisan ‘pangsit’ di kertas putih yang berisi keterangan harga jualan tersebut. Setelah diperhatikan, jualan ini tertulis ‘Punk S.I.D’ yang jika dibaca akan terdengar seperti ‘pangsit’.

Sempat membuat warganet berpikir keras dengan tulisan di keterangan harga pangsit ini, berbagai komentar lalu ditinggalkan usai unggahan ini viral di Instagram.

“Gue nyimak ajalah” balas salah seorang warganet. 

“Mungkin yang jualan mantan gitarisnya Superman is Dead (S.I.D)” komentar warganet menyamakan si penjual pangsit tersebut dengan band rock kenamaan asal Bali.

Baca Juga:
Viral Curhatan Pelanggan ke Ojol tentang Anjing Galak, Responsnya Kocak

“An*** baru sadar bacanya pangsit” ungkap warganet lainnya yang baru menyadari.

“Jangan sampai bli @jrxsid tahu” tulis warganet lainnya sambil menandai akun Instagram vokalis Superman is Dead.

READ  Tertimbun Reruntuhan Bangunan, Gadis Korban Ledakan Beirut Ditemukan Hidup

Setelah diunggah dan menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai keterangan harga di pangsit yang bikin mikir keras ini lalu telah mendapat lebih dari 1.000 likes dan puluhan komentar dari warganet.

(Hitekno.com/Agung Pratnyawan/Amelia Prisilia)

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Prediksi Arsenal vs Olympiacos: The Gunners Pantang Lengah

Read Next

Nokia 5.4 resmi masuk Indonesia, ini harga dan spesifikasinya

Tinggalkan Balasan