Wartawan Adu Mulut dengan Polisi dan TNI di Lokasi Nikahan Sule

Asaljeplak.my.id –Hari pernikahan Sule dan Nathalie Holscher diwarnai aksi adu mulut antara pewarta dan pihak kepolisian. Awak media yang berusaha mengabadikan momen bahagia itu tak diizin mengambil gambar meski dari luar lokasi.

Puluhan awak media yang hendak meliput tak mendapat izin memasuki lokasi acara. Sehingga para pewarta mencari cara lain dengan mengambil gambar menggunakan tangga.

Awalnya awak media masih leluasa mengambil dari balik tembok. Namun jelang pembacaan ijab kabul sekitar pukul 16:05 WIB, petugas kepolisian dan TNI datang menghampiri.

Mereka meminta awak media untuk berhenti mengabadikan momen bahagia itu dan hendak mengambil tangga. Di situ, terjadi adu mulut antara petugas dan awak media.

Baca Juga:
Sempat Tegang, Sule Langsung Selebrasi Usai Sah Jadi Suami Nathalie

Aksi adu mulut wartawan dan petugas di lokasi pernikahan Sule [Suara.com/Evi Ariska]Aksi adu mulut wartawan dan petugas di lokasi pernikahan Sule [Suara.com/Evi Ariska]

Awak media protes kepada petugas polisi dan TNI yang mencoba menghentikan pengambilan gambar. Pasalnya, mereka tidak mengganggu jalannya pernikahan.

“Pak alasannya apa, ini area umum, bapak tidak punya hak di sini. Kalau bapak bisa bayar ini (tanah) Rp 1 miliar boleh pindahin tangga,” ujar beberapa dari wartawan di Kawasan Bekasi, Jawa Barat, Minggu (15/11)

Pihak kepolisian dan TNI masih berupaya menghentikan awak media. Akhirnya tangga yang digunakan untuk pengambilan gambar itu diangkut.

“Sampai pembacaan ijab kabul selesai pak, kita geser,” ujar para wartawan.

Suasana tegang itu kemudian melunak. Polisi dan TNI memberikan izin hingga waktu yang dijanjikan awak media.

Baca Juga:
Nonton Nikahan Sule dan Nathalie dari Balik Tembok, Warga Teriak Sah!

Sule akhirnya resmi menikah dengan Nathalie Holscher, seorang DJ yang kini menjadi mualaf. Pasangan ini hanya butuh beberapa bulan saja untuk mantap menikah.

  • «
  • 1
  • 2
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    Mirriam Eka dan Elvan Saragih rilis lagu original pertama “Angkasa”

    Read Next

    Menengok Daftar Harga Skuter-Maxi Bekas 150cc, Seberapa Murah?

    Tinggalkan Balasan