• September 23, 2020

Wali Kota Singkawang Positif Corona, Anggota Keluarga Ikut Terpapar

Asaljeplak.my.id –Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie terkonfirmasi positif Corona. Hal itu diumumkan langsung olehnya melalui video yang beredar di media sosial.

Dalam video tersebut Wali Kota Singkawang juga menyebut anggota keluarganya ikut terpapar Covid-19 berdasarkan hasil pemeriksaan PCR pada Kamis (3/9/2020) pagi.

“Pada hari ini tanggal 3 September 2020, tadi jam 10 pagi melakukan tes Swab kepada keluarga kami, dan hasilnya kami berempat terkonfirmasi (positif Covid-19), saya beserta 3 anggota keluarga,” kata Tjhai Chui Mie dalam video yang diterima Suara.com, Kamis (3/9/2020).

Dia meminta agar masyarakat khususnya kota Singkawang, Kalimantan Barat, tidak panik dan selalu waspada tetap menaati sistem protokol kesehatan yang diatur oleh pemerintah.

“Saya minta masyarakat jangan takut atau panik tetapi tetap waspada, dan menjalankan protokol kesehatan. Apabila keluar rumah harus pakai masker,” pintanya.

Dia berharap masyarakat juga turut mendoakan dirinya supaya dapat diberikan kesembuhan dengan menjalani isolasi dengan baik.

“Mohon doanya bagi masyarakat agar kami dapat diberikan kesembuhan, mari kita sama-sama menjaga dan menjalankan protokol kesehatan sehingga kita dijauhkan dari covid-19,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kalbar, Harrison ketika di konfirmasi membenarkan kejadian itu.

Kasus konfirmasi Covid-19 tersebut bedasarkan pemeriksaan swabs TCM laboratorium rumah sakit Abdul Azis Singkawang.

“Kasus Konfirmasi Covid-19 itu berdasarkan pemeriksaan swab TCM Laboratorium RS Abdul Azis di Singkawang, pada 3 September 2020 pagi,” ungkapnya.

  • «
  • 1
  • 2
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    READ  Suara "Mini" Tua Ini Menggelegar Bak Mobil Sport, Jeroannya Mengherankan

    admin

    Read Previous

    Realme 7 dan Realme 7 Pro Meluncur, Ini Harga dan Spesifikasinya

    Read Next

    Diego Costa jadi satu dari dua pemain Atletico yang positif COVID-19

    Tinggalkan Balasan