Viral! Wanita Ini Bagikan Tutorial Glowing dengan Ruqyah, Mau Coba?

Asaljeplak.my.id –Baru-baru ini publik dihebohkan dengan viralnya video TikTok berisi pengakuan seorang wanita yang wajahnya menjadi lebih glowing berkat ruqyah. Sekarang wanita cantik itu membagikan tutorialnya.

Rupanya wanita bernama Yenna Rachman Atmaja itu ramai diminta warganet untuk membagikan tutorial melakukan ruqyah setelah videonya viral. Permintaan itu pun dikabulkan oleh Yenna.

Masih lewat akun TikTok @yennarachman, wanita cantik itu menjelaskan langkah-langkah melakukan ruqyah secara mandiri di rumah. Bahan yang perlu disiapkan hanyalah air dan botol atau gelas.

Langkah yang pertama adalah membacakan QS Al-Fatihah kepada diri sendiri dengan diawali membaca “Ila ruhi wajasadi (nama kita)”. Setelah selesai membaca Al-Fatihah, tiup air yang sudah disiapkan sebanyak tiga kali.

Baca Juga:
Apes! Salah Isi Bahan Bakar, Kelakuan Pengendara ini Tambah Kerjaan Petugas

Usai viral, cewek ini bagikan tutorial wajah glowing dengan ruqyah. (TikTok/@yennarachman)Usai viral, wanita ini bagikan tutorial wajah glowing dengan ruqyah. (TikTok/@yennarachman)

Langkah selanjutnya, membaca QS Al Ikhlas sebanyak tiga kali dan dilanjut dengan meniup air sekali. Kemudian, lakukan langkah yang sama tapi bacaannya diganti dengan QS Al-Falaq, An-Nas, dan Al-Kafirun secara berurutan.

Kemudian baca QS Yasin ayat 9 sebanyak satu kali dan tiup air dalam wadah. Setelah itu, air yang tadi sudah dibacakan ayat-ayat Al Quran bisa langsung dipakai untuk mencuci muka atau mandi.

“Nah, ini bisa langsung digunakan untuk cuci muka atau untuk kita mandi. Saran saya gunakan botol khusus saja jadi setiap hari bisa kita bacain doa-doa ruqyah dan setiap hari kita bisa menuangnya seperlunya,” kata Yenna di akhir video.

Usai viral, cewek ini bagikan tutorial wajah glowing dengan ruqyah. (TikTok/@yennarachman)Usai viral, wanita ini bagikan tutorial wajah glowing dengan ruqyah. (TikTok/@yennarachman)

Tutorial yang dibagikan oleh Yenna pun kembali mengundang atensi dari pengguna TikTok. Beragam komentar lagi-lagi dituliskan oleh mereka di unggahan yang dibuat pada Rabu (6/1/2021) itu.

READ  Viral Rombongan Pemotor Asyik Stoppie, Berakhir Nabrak Mobil Polisi

Baik banget Allah menunjukkan jalan lewat video kakak ini. Udah lama banget diganggu jin, Ya Allah makasih,” komentar warganet.

Baca Juga:
Gara-gara Desain Mukena, Anak Ini Kaget Lihat Ibunya Salat

Bener. Aku sendiri pernah dikasih bacaan seperti itu tapi bedanya Yasin full dan ditiup ke air dalam botol yang kita sediain, baru diminum + yang pasti jangan lepas ngaji juga ya,” ujar yang lain.

Ini gak papa kak kalau praktekinnya sendirian. Nanti ada hal-hal yang tidak diinginkan terjadi,” tutur lainnya.

Saran saja, kalau mau ruqyah mandiri bilang ke ortu atau orang terdekat biar kalau kenapa-kenapa tahu karena kalau nggak bisa ngendaliin diri sendiri bisa kesurupan,” sambung yang lain.

Bagaimana, nih? Apakah kamu tertarik untuk mencoba?

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Lagi, Timnas Indonesia U-19 Batal Beruji Coba Lawan Gimnastic Tarragona

Read Next

Pandemi akselerasi “e-commerce”, Sirclo raih Rp1 triliun 2020

Tinggalkan Balasan