Viral Wanita Dapat Rp14 Miliar dalam 6 Jam, Ternyata Lakoni Pekerjaan Ini

Asaljeplak.my.id –Wanita bernama Bhad Bhabie sedang menjadi perbincangan karena memamerkan penghasilannya di Instagram. Tidak main-main, ia berhasil mengantongi USD 1 juta atau sekitar Rp14 miliar dalam waktu 6 jam.

Lantas, pekerjaan apa ya kira-kira yang ditekui oleh Bhad Bhabie hingga menghasilkan pundi-pundi luar biasa dalam hitungan jam? Melansir Fox Business, Bhad ternyata melakoni pekerjaan sampingan di situs OnlyFans.

Bhad yang juga berprofesi sebagai rapper baru saja membuat akun OnlyFans dan langsung diserbu penggemar hingga berhasil menghasilkan Rp14 miliar hanya dalam 6 jam.

Untuk diketahui, OnlyFans merupakan platform yang biasa digunakan untuk menjual konten dewasa. Biasanya penggemar yang ingin mendapatkan konten eksklusif harus membayar biaya berlangganan dengan besaran tertentu.

Baca Juga:
Viral Bos Restoran Tawari Pekerjaan untuk Maling yang Bobol Tokonya

Bhad tentu saja akan menjual foto dan video eksklusif kepada penggemar yang sudah berlangganan di OnlyFans. Rapper berusia 18 tahun itu mematok biaya berlangganan sebesar USD 23,99 atau Rp347,8 ribu per bulan.

Viral wanita dapat Rp14 miliar dalam 6 jam. (Instagram/@bhadbhabie)Viral wanita dapat Rp14 miliar dalam 6 jam. (Instagram/@bhadbhabie)

Belum juga membagikan konten apa pun, pemilik nama asli Danielle Bregoli itu sudah mengantongi USD 1 juta. Penghasilan itu terdiri dari biaya berlangganan para penggemar sebesar USD 700 ribuan dan tips lain.

Bhad rupanya berhasil mencetak rekor baru di OnlyFans dengan pencapaiannya ini. Perwakilan OnlyFans membenarkan hal tersebut dalam pernyataan resminya seperti dilansir dari Fox Business, Selasa (6/4/2021).

“Kami dapat mengonfirmasi bahwa unggahannya (Bhad) yang menyatakan bahwa dia melampaui USD 1 juta dalam waktu 6 jam adalah benar,” begitu bunyi konfirmasi dari pihak OnlyFans.

Rekor semacam ini sebelumnya dipegang oleh Bella Thorne. Aktris cantik ini berhasil mengumpulkan USD 1 juta dalam waktu 24 jam saat pertama kali membuat OnlyFans pada Agustus 2020 lalu.

READ  Rilis Lagu Pakai Judul Ini, Rapper Asal Australia Dikecam Umat Muslim

Baca Juga:
Dikira Mau Usir Wanita Tua, Aksi Pegawai Restoran Ini Justru Tuai Pujian

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Tanggapan Eks Pemain Timnas Usai Dilaporkan Polisi karena Dugaan Penipuan

Read Next

Solusi Pemulihan Ekonomi, Menpora Dorong Sport Tourism di Minahasa Utara

Tinggalkan Balasan