Viral Video Bule Turki Cicipi Rambutan, Cara Makannya Bikin Publik Terkejut

Asaljeplak.my.id –Sebagai buah eksotis, rambutan mungkin terdengar biasa di telinga warga masyarakat Indonesia. Namun lain halnya dengan bule cantik berikut ini.

Ya, beberapa waktu lalu publik dihebohkan dengan video TikTok bule cantik cicipi rambutan.

Sukses membuat publik tertawa, bule cantik ini memberikan respons tak terduga saat mencicipi buah khas Indonesia dari sang saudara ipar.

Pemilik akun TikTok @shofieerste ternyata memiliki suami asal Turki. Tak heran jika dirinya memiliki saudara ipar bule cantik.

Baca Juga:
Sentil Makanan Barat, Tukang Cilok Beri Pesan Menohok di Gerobaknya

Bule Turki yang mencicipi kelengkeng dan rambutan ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @shofieerste)Bule Turki yang mencicipi kelengkeng dan rambutan ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @shofieerste)

“Iparku bilang kelengkeng nggak bisa (emoticon tertawa). Bisanya Telenten,” kata @shofieerste.

Postingan video bule cantik cicipi rambutan serta kelengkeng ini berhasil viral setelah ditonton lebih dari 3,3 juta kali dan memperoleh 229 ribu Like.

Cukup unik, sang suami menjuluki rambutan sebagai “buah corona” sementara adiknya justru kegirangan ketika merasakan lezatnya buah kelengkeng. Bahkan dia mengaku akan pamer kepada teman-temannya bahwa ia pernah memakan buah “telenten”.

Tak sampai di situ, warganet ikut menyoroti cara makannya mengingat bule cantik ini memakan rambutan serta mengupasnya dengan menggunakan pisau.

“Reaksi adik ipar Turki nyobain kelengkeng dan rambutan pertama kali. Setelah suami nyobain buah Corona, mendadak semua keluarganya ditelepon. Adiknya yang masih tidur pun ditelepon dan disamperin ke rumah cuma mau ngasih tahu buah Corona. Saking girang dan grogi dikira buah Corona beneran, dia sampai gemeteran saat makan. Dia bilang rambutan kayak jeli. Terus saat dia nyoba kelengkeng dia bilang sumpah enak banget. Dia bilang: oke aku bakal pamer ke teman-teman udah pernah makan buah Telenten,” tulis deskripsi pada video.

READ  Viral Cuitan Polri Diserbu Keluh Kesah Publik: Saya Terlanjur Kecewa Pak

Baca Juga:
Lihat Kucing Mati di Jalan, Respons Polantas di Sumut Ini Menuai Pujian

Postingan video viral mengenai bule cantik cicipi rambutan dan kelengkeng ini mendapatkan beragam komentar dari warganet

“OTW jualan kelengkeng di Turki (emoticon tertawa),” komentar @OliLondon.

“Buka rambutan pakai gigi (no). Buka rambutan pakai pisau (yes)..wkwkw,” canda @Ntaibnida.

“Saat dia bilang akan pamer sama teman-temannya kalau pernah makan buah Telenten seketika aku bengek (emoticon tertawa),” balas @FitriNovia.

(Hitekno.com/Agung Pratnyawan/Rezza Dwi Rachmanta)

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Hadapi Arema di Laga Pembuka, Bhayangkara Solo FC Fokus Persiapkan Tim

Read Next

Jonatan Christie Mundur dari Dua Turnamen Eropa Meski Tak Cedera, Kenapa?

Tinggalkan Balasan